Connect with us

MEGAPOLITAN

HUT Bhayangkara :Polsek Kalideres Datangi Purnawirawan Polri yang Sakit Menahun

Published

on

JAKARTA | KopiPagi : Bulan Bakti Polri Presisi, Polsek Kalideres bersama dengan Bhayangkari Ranting Kalideres melaksanakan anjangsana ke rumah purnawirawan Personel Polsek Kalideres yang sedang mengalami sakit menahun, Kamis (22/06/2023).
Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat AKP Syafri Wasdar mengatakan, Bulan Bakti Polri Presisi dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77, dari jajaran Polsek Kalideres melaksanakan kegiatan anjangsana ke kediaman anggota yang mengalami sakit menahun
“Ada 2 purnawirawan personel polsek Kalideres yang sedang mengalami sakit menahun dan membutuhkan perhatian dan uluran tangan kita,” ujar AKP Syafri Wasdar saat dikonfirmasi, Kamis  (22/06/2023).
Syafri menjelaskan, terdapat 2 personel yang sedang mengalami sakit menahun. “Personel ini diantaranya AKP (Pur) Suprianto dan Aiptu (Pur) Juju Purwadi, keduanya tinggal di Asrama Polri Kalideres Jakarta Barat,” ucapnya
Momentum Hari Bhayangkara ke 77 ini pihaknya sengaja untuk memberikan perhatian lebih dan penghargaan kepada para purnawirawan maupun warakawuri terlebih bagi mereka yang sedang mengalami sakit hingga sakit menahun.
“Kegiatan anjangsana ini sebagai bentuk rasa empati dan kepedulian serta silaturahmi yang terjaga dengan baik,” terangnya.
Kami dari Polsek Kalideres bersama dengan ketua Bhayangkari Ranting Kalideres Ny Devi Syafri memberikan paket Sembako dan tali Asih.
Kegiatan anjangsana ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan para purnawirawan maupun warakawuri. *Hms/Ash/Kop.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *