Connect with us

LIFE

Bhabinkamtibmas Kel. Joglo Bantu Seorang Ibu Korban Lakalantas

Published

on

JAKARTA | KopiPagi : Kesigapan anggota Polres Metro Jakarta Barat kembali ditunjukkan dalam melayani masyarakat.
Kali ini Bhabinkamtibmas Kel Joglo Polsek Kembangan Aiptu muhdir dan Kanit patroli Polsek Kembangan AKP  Benget Sibuea membantu seorang ibu yang mengalami Lakalantas di jalan raya Joglo Kembangan Jakarta Barat.
Saat dikonfirmasi Kanit Binmas Polsek Kembangan Iptu Edi Supriadi mengatakan bahwa anggotanya Bhabinkamtibmas Kel Joglo Polsek Kembangan Aiptu Muhdir bersama dengan Kanit patroli Polsek Kembangan Akp Benget Sibuea menerima laporan terkait ada warga yang mengalami lakalantas.
“Kejadian tersebut terjadi pada jumat, 4 November 2022 sekira pukul 11.00 wib di sekitar jalan raya Joglo Jakarta Barat,” ujarnya.
Hal tersebut sebagaimana sesuai dengan arahan dari Kapolsek Kembangan Kompol Ubaidillah, dimana kita sebagai polisi harus hadir dil apangan dalam situasi apapun.
Sehingga kehadiran Polri di masyarakat bisa dirasakan manfaat kehadirannya sebagai sosok pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat .
Sementara dikesempatan yang sama Bhabinkamtibmas Kel Joglo Polsek Kembangan Aiptu Muhdir menjelaskan, kami setelah menerima6 laporan langsung menuju kelokasi.
Disana kendaraan sepeda motor yang dikendarai oleh iNy. Rita Sahara (60) warga jl Basoka raya Joglo Kembangan Jakarta Barat terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil.
“Lalu untuk segera mendapatkan pertolongan dan perawatan kami membawa ke klinik 24 jam terdekat,” ujar Aiptu Muhdir.
Akibat kecelakaan tersebut Ny. Rita Sahara (60) mengalami luka pada bagian alis keningnya dan sudah mendapatkan pengobatan.
Saya bersama dengan Kanit Patroli Polsek Kembangan Akp Benget Sibuea melakukan mediasi terkait kejadian tersebut.
Antara kedua belah pihak sepakat damai dan sementara pengendara mobil tersebut siap untuk memberikan bantuan kepada korban.
Dikesempatan yang lain Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ubaidillah sangat mengapresiasi kesigapan anggotanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
“Saya sangat mengapresiasi, disinilah peran polisi berada di tengah masyarakat bisa dirasakan manfaat kehadirannya,” ucap ubaidilah. *Hma,/Ash/Kop.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *