Connect with us

REGIONAL

DPC PKB Kab. Karawang, Komisi II DPRD Kab. Karawang, PAW

Published

on

KARAWANG | KopiPagi : Rizka  Restu Amalia,SH resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Pergantian Antar Waktu (PAW) menggantikan anggota dewan Deden Rahmat yang telah meninggal dunia.

Dalam konferensi persnya di Kantor DPC PKB, Rabu (13/10/2021) malam, Rizka mengatakan, kehadiran dirinya di lembaga legislatif ini sekaligus mewakili suara dari kaum milenial. Pihaknya akan menggali potensi yang dimiliki oleh kaum milenial.

Menurut Rizka, hal ini dipandang perlu karena dari kaum milenial ini bisa kita lihat pemuda pemudi di Karawang banyak yang memiliki prestasi diberbagai bidang. Baik itu dibidang olahraga, teknologi ataupun enterpreneur. Salah satu contohnya sekarang ini dapat dibuktikan pada PON XX Papua, atlet asal Karawang dapat menyumbangkan medali emas untuk kontingen Jawa Barat.

“Kita akan mensupportnya peranan kaum milenial yang memiliki kompetensi dan prestasi yang dapat berkontribusi terhadap pembangunan di Karawang,” ucap Rizka juga duduk di Komisi 2 DPRD.

Menurut Rizka, sapaan akrabnya, tidak menutup kemungkinan dari kaum milenial didapat ide-ide yang brilian atau gagasan-gagasan yang cemerlang berupa terobosan baru yang dapat memajukan pembangunan dan mengangkat nama harum  Kota Pangkal Perjuangan ini.

Sementara diakui Rizka, dia mengaku sama sekali tidak terpikirkan dilantik menjadi anggota dewan menggantikan almarhum dewan Deden Rahmat.

“Insya Allah, saya akan melanjutkan perjuangan almarhum kang Deden Rahmat karena jabatan ini merupakan amanah yang harus dijalankan sebaik baiknya untuk kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Hal senada juga dikemukakan Ketua Komisi 2 DPRD, H.Asep Dasuki menyampaikan hadirnya Rizka yang masih terbilang muda berada di lembaga legislatif ini tentunya akan mewarnai DPRD yang dapat mewakili generasi milineal menuju Karawang lebih baik lagi kedepannya dan dapat bermanfaat buat orang banyak.

Hal itu juga diakui Wakil Ketua 3 Anggi Rostiana  Tarmadi, Amd yang menggantikan pimpinan DPRD dari Fraksi PKB H. Deden Rahmat. Menurutnya dengan hadirnya dewan yang masih muda tentunya lebih representatif.

“Mudah-mudahan bisa bersinergi dengan berbagai pihak untuk memperjuangkan Kabupaten Karawang, khususnya dalam peduli umat. Saya bersama Rizka dapat menjaga amanah partai,” kata Anggi.

Sekjen DPC PKB Ricky Sofyan menambahkan, pihaknya berharap dua putri terbaik dari PKB ini merupakan energi baru bagi Partai PKB ataupun lembaga legislatif. ***

Pewarta : Erwin Sudarto.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *