Connect with us

MEGAPOLITAN

Kasus Covid-19 Meningkat, PTMT di Pancoranmas Depok Dihentikan

Published

on

DEPOK | KopiPagi : Walikota Depok, Mohammad Idris menghentikan sementara pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT). Keputusan itu diambil, karena terjadi penambahan kasus Covid-19 yang berasal dari klaster PTMT.

Keputusan itu tertuang dalam Surat Edaran Walikota Depok Nomor 8.20/648/SATGAS/2021 tentang Penghentian Sementara Secara Terbatas Pada Penyelenggaraan PTMT. Penghentian sementara secara terbatas ini dilakukan di Kecamatan Pancoran Mas selama satu pekan, mulai dari 19-29 November 2021.

ā€œDalam rangka mengendalikan peningkatan kasus Covid-19 pada klaster PTMT, perlu segera melakukan penghentian sementara secara terbatas pada penyelenggaraan PTMT,ā€ ujar Idris dalam surat edaran tersebut, Kamis (18/11/2021).

Menurut Idris, sebagai ganti PTMT pihaknya meminta seluruh sekolah di Kota Depok menyelenggarakan Belajar Dari Rumah (BDR).

ā€œSelama penghentian sementara tersebut, setiap satuan pendidikan sekolah segera melakukan pengecekan kembali penyelenggaraan seluruh protokol kesehatan PTMT,ā€ terangnya.

Ia menambahkan, penghentian sementara PTMT ini disebabkan karena naiknya kasus Covid-19 di Kecamatan Pancoran Mas sehingga terjadi klaster PTMT. Untuk itu, Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok dan seluruh satuan pendidikan untuk segera melakukan konsolidasi pelaksanaan dan pengawasan dalam implementasi penghentian sementara PTMT,ā€ jelas Idris.Ā *D-tren/Von/Kop.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *