Connect with us

MEGAPOLITAN

WAKIL JAKSA AGUNG SUNARTA APRESIASI KINERJA KEJARI JAKPUS

Published

on

JAKARTA | KopiPagi  : Wakil Jaksa Agung RI, Dr Sunarta SH,MH, Mengapresiasi kinerja Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat (Jakpus) yang telah melaksanakan perintah Jaksa Agung Burhanuddin, khususnya terkait penerapan asas Restoratif Justice (RJ).

Demikian dikatakan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Pusat, Bima Suprayoga, kepada wartawan usai bertemu Wakil Jaksa Agung Sunarta yang di damping Jaksa Agung Muda Pidana Militer Laksda Anwar Saadi di Kejari Jakarta Pusat, Kamis (14/07/2022).

Menurut Bima, Wakil Jaksa Agung memberikan arahan agar prestasi yang telah diraih tetap dipertahankan dan selalu mendekatkan diri kepada masyarakat seperti amanat Pak Jaksa Agung untuk tetap humanis.

Diharapkan dengan kedatangan kedua pejabat utama Kejagung itu, dapat memacu kinerja personil Kejari Jakpus memperoleh predikat zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Semoga dengan kedatangan para petinggi Kejagung semakin menambah rasa percaya diri kami untuk memperoleh predikat WBM dan WBBM,” harapnya.

Sebelum melakukan Kunjungan kerja ke Kejari Jakpus, Wakil Jaksa Agung Sunarta membuka Bhakti Sosial pemberian sembako di Rumah Susun Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) ke -62 tahun 2022.

Pada kesempatan itu, Wakil Jaksa Agung berserta jajaran memberikan bantuan sembako sebanyak 550 kardus. ***

Pewarta : Syamsuri.

Exit mobile version