Connect with us

HIBURAN

DJ Teuku Jordan dan DJ Justin Kie Kebanjiran Job di Awal Tahun 2024

Published

on

JAKARTA | KopiPagi : Selain mengembangkan kariernya di DJ dan ranah acting, sejauh ini DJ Teuku Jordan dan DJ Justin Kie mulai banyak job event untuk Daerah Khusus Jakarta (DKJ) maupun mengisi event di beberapa kota besar di Indonesia.
Sosok Teuku Yordan Didoh adalah sosok profesional DJ (Disc Jockey) yang telah berkarir sejak tahun 2009 silam. Ketertarikannya mengemix lagu membuat pria Aceh kelahiran Jakarta 1990 ini tertarik untuk mengajar dan membuka kelas khusus DJ di bilangan kota Jakarta Selatan.
“Saya membuka kursus dengan 16 kali pertemuan selama 2 bulan. Kami juga sudah menyediakan studio serta peralatannya,”kata DJ Teuku Jordan kepada KopiPagi , Sabtu (13/04/2024).
Atas kepiawainya, Teuku Jordan berani menjamin muridnya bisa langsung tampil menjadi seorang DJ. Takarannya selama dua bulan bisa laangsung running. Itu pun dengan catatan harus sunggug-sungguh, tekun dan menghayati music yang bakal disuguhkan.
Seorang DJ atau Fdj tentunya dituntut peka terhadap situasi pengunjung, dimana setiap tempat hiburan memiliki ciri khas tersendiri. Namun  semua itu bisa dinomorduakan apabila performance sang DJ memang sudah mumpuni baik dalam penampilan maupun dalam meracik musik dan lagu yang bakal ditampilkan.
Seperti diketahui, beberapa tahun  belakangan ini peminat menjadi DJ terus meningkat dan profesi DJ sangat dibutuhkan untuk memeriahkan sejumlah acara event, bazar hingga pesta ulang tahun. Jadi, di luar tempat hiburan malam (THM) seperti diskotik dan lounge, sosok DJ masih banyak dibutuhkan pada event-event tertentu.
“Setelah mengikuti kursus dijamin sudah bisa show. Salah satu murid kami, DJ Justin Kie pemenang Miss Popular 2022 dan Miss Photo Genic,” ujar anak dari penyanyi grup Bani Adam Band ini.
Selain menggeluti profesi DJ sejak duduk di bangku perkuliahan di Universitas Potensi Utama Medan, DJ Teuku Jordan ternyata juga jago akting. Maka tidaklah berlebihan apabila modal acktingnya pun bakal merambah di dunia hiburan khusus dunia ackting seperti film maupun sinetron.
”Semoga profesi DJ tetap menjadi hal positif bagi masyarakat, dan dapat menjadi pilihan profesi untuk generasi muda,”ujar Teuku Jordan yang biasa berkolaborasi dengan beberapa penyanyi saat show dengan lagu-lagu Indonesia dan barat,” paparnya. *Kop.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *