Beranda SPORT Timnas Malaysia Gilas Timnas Indonesia 3-2, Suporter Bringas

Timnas Malaysia Gilas Timnas Indonesia 3-2, Suporter Bringas

236
0

KopiOnline Jakarta,- Laga timnas Indonesia kontra timnas Malaysia terhenti menjelang pengujung laga akibat kerusuhan oknum suporter. Sekelompok oknum suporter timnas Indonesia masuk ke lapangan untuk menyerang suporter timnas Malaysia di sektor pendukung away.

Ini adalah laga pertama Grup G Kualifikasi Piala Duni la 2020 zona Asia yang terselenggara di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (05/09/2019).

Entah apa yang menjadi pemicunya yang oknum suporter tuan rumah berniat menyerang suporter Malaysia.

Sebelumnya ada pelemparan smoke bomb, botol-botol, dan berbagai benda lainnya yang dilakikant oleh oknum tak bertanggungjawab.

Suporter Timnas Indonesia ricuh saat laga melawan Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (5/9/2019). Foto :Bola.com

Mereka pun terdesak di tribune dan beberapa dikawal keluar stadion karena situasi yang tidak kondusif.

Ada pula satu orang dari suporter timnas Malaysia yang ditandu lantaran tak sadarkan diri akibat berbagai pelemparan ini.

Imbas dari insiden ini, wasit Ko Hyun-jin sempat menghentikan laga Timnas Indonesia kontra Malaysia sekitar menit ke-80. Laga pun kemudian dilanjutkan. Malaysia mencetak gol di menit-menit akhir injury time guna memastikan kemenangan 3-2 atas Indonesia. bsc/kop

Sumber : bolasport.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here