Beranda KANDIDAT Balon Walikota Tangsel Siti Nur Azizah Ma’ruf Bantah Pernyataan Kandidat Tomi Patria

Balon Walikota Tangsel Siti Nur Azizah Ma’ruf Bantah Pernyataan Kandidat Tomi Patria

471
0

KopiOnline Tangsel,– Bakal calon (Balon) Walikota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah Ma’ruf melalui tim Pemenangan dan Konsultannya membantah soal pertemuan dan pernyataan salah satu kandidat bakal calon Walikota Tomy Patria yang banyak beredar, Minggu (25/08/2019).

Tim Pemenangan dan Konsultan Denny Charter menjelaskan pada Koranpagi Online terkait pemberitaan pertemuan sebelumnya, yakni soal pernyataan dari Bapak Tomi Patria bahwa Ibu Siti Nur Azizah dan Tomi Patria siap untuk mengakhiri dinasti lewat Pilkada Tangsel.

Berita yang menyatakan bahwa Ibu Siti Nur Azizah dan Tomi Patria siap mengakhiri Dinasti Atut Airin di Pilkada Tangsel itu tidak benar sama sekali, “saya berada disana waktu pertemuan dan belum ada pembicaraan kesana” ujar Denny.

Pertemuan antara Siti Nur Azizah dan Tomi Patria (Istimewa)

Namun Denny membenarkan adanya pertemuan antara Ibu Siti Nur Azizah dengan Tomi Patria pada hari Rabu (21/08/2019) yang lalu di sekitaran BSD Tangsel, pertemuan itu hanya pertemuan biasa dan silaturahmi biasa saja, menurutnya hal tersebut juga dilakukan oleh Siti Nur Azizah dengan tokoh-tokoh di Tangsel lainnya.

“Ibu menjalin silaturahmi dengan semua pihak termasuk dengan pak Tomi , mengenai isi pembicaraan sama sekali belum ada yang mengarah kepada dukung mendukung Pilkada Tangsel apalagi pernyataan bersama untuk mengalahkan dinasti Atut Airin di Tangsel ,” terang Denny.

Denny juga menegaskan Siti Nur Azizah tidak mau ada konfrontasi dengan pihak siapapun, “kita ingin berpolitik positif tidak menebarkan permusuhan dengan siapa pun,” pungkasnya. kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here