Beranda SPORT Turnamen Futsal PJI 2019 Ajang Memupuk Jiwa Korsa & Soliditas Warga Adhyaksa

Turnamen Futsal PJI 2019 Ajang Memupuk Jiwa Korsa & Soliditas Warga Adhyaksa

264
0

KopiOnline Jakarta,– Turnamen futsal tidak hanya dijadikan sebagai wahana berkompetisi dan meningkatkan kebugaran jasmani, tapi juga memupuk rasa saling memiliki, memperkuat jiwa korsa dan soliditas Warga Adhyaksa.
Hal itu dikatakan Wakil Jaksa Agung, Dr Arminsyah SH Msc, saat membuka Turnamen Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) ke II tahun 2019 yang berlangsung di lapangan Maestro Futsal Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (26/07/2019).
Menurut Arminsyah, turnamen futsal ini dapat dijadikan momentum guna mengingatkan kembali esensi dan arti penting turnamen ini, yaitu menumbuhkembangkan sikap perilaku yang sportif, dimana kejujuran, tanggungjawab, disiplin, persiapan yang matang, perencanaan, pengorganisasian, penyusunan strategi, dan pelaksanaan yang disertai kesungguhan, kerja keras, semangat pantang menyerah dan kerjasama satu sama lain.
“Hal itu merupakan nilai-nilai positif dapat bermanfaat dalam upaya membangun watak, mental, dan kepribadian, serta memperkuat kapasitas dan jati diri setiap warga Adhyaksa sebagai bekal yang baik dan positif dalam memenuhi panggilan tugas dan kewajiban kepada masyarakat, bangsa, dan Negara,” jelas Wakil Jaksa Agung Arminsyah.
Dalam turnamen futsal ini, hampir seluruh kejaksaan tinggi (Kejati) di Indonesia, termasuk satuan kerja dari bidang tindak pidana khusus (Pidsus) Kejaksaan Agung, PJI dan Badiklat Kejaksaan RI, mengirimkan kontingennya untuk berlaga memperebutkan Piala PJI ke II tahun 2019. Syamsuri

Wakil Jaksa Agung Arminsyah melakukan Kick Off pertanda dimulainya turnamen futsal PJI ke II tahun 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here