Connect with us

REGIONAL

TIM Wasev Mabes TNI & Kodim 0604 Karawang kunjungi Desa Pusakajaya

Published

on

KopiOnline Karawang,- Tim Wasev  Mabes TNI, Kolonel Czi  I Nengah Wiraatmadja berkunjung ke Mako Kodim 0604 Karawang yang dihadiri Dandim 0604 Karawang, Kepala Kejaksaan, Bupati, Kapolres Karawang serta pejabat lainnya, Kamis 25/07/2019.

Kunjungan Tim Wasev dalam rangka memonitoring program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 105 yang sedang dilaksanakan di Desa Pusaka Jaya Selatan dan wilayah lainnya yang sedang dilaksanakan program TMMD di Kabupaten Karawang. Seperti halnya rumah Emak Een yang sudah diperbaiki oleh Tim TMMD. Selain itu perbaikan jalan, jembatan,  mushola dan lainnya di wilayah Kecamatan Cilebar.

Kepala Desa Pusakajaya Selatan, Boy Jumantara mengatakan bahwa masyarakatnya sangat terbantu dengan adanya TMMD. Dengan adanya kegiatan ini warganya akan lebih dekat lagi dengan TNI. Perbaikan yang sangat membantu adalah infrastruktur jalan dan jembatan karena sebagai akses kegiatan sehari-hari. 

Di tempat terpisah Kasdim 0604 Karawang Mayor Tatang Basujata mengatakan dengan adanya TMMD merupakan bentuk  kedekatan TNI dengan masyarakat serta kemanunggalan TNI untuk membangun desa  sebagai bentuk pertahanan negara, ” pungkasnya. erwin sudharto

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2024 Koran Pagi Online - koranpagionline.com