Connect with us

SPORT

Selamat Datang PON XXI : Kab. Langkat Menjadi Jawara di Bumi Berseri

Published

on

LANGKAT | KopiPagi : Mencoba lakukan hal terbaik meski tidak akan sempurna adalah tindakan terpenting dan dapat berefek positif bagi orang di sekitar kita! Tidak perlu menjadi sempurna untuk menginspirasi orang lain (Quotes). Biarkan orang-orang terinspirasi oleh cara kita menangani ketidaksempurnaan itu.

Ir. H. Arse Pane.

Di mata seorang Ir H Arse Pane, Ketua Umum Serikat Pekerja Media Perisai Pancasila terkait sosok H Syah Afandin, SH, seorang kawan baik dan tidak sombong. Bang Ondim pekerja keras ulet dan pantas diapresiasi. Demikian Lelaki Asli Anak Medan yang memiliki Ibu kandung dari Desa Bahorok, Langkat.

Babak baru seorang Pendekar Silat bernama Ahmad Fauzan Daulay usai dirinya ditetapkan sebagai tersangka oleh Kepolisian Resort Padangsidempuan. Mantan Ketua DPW PAN Sumatera Utara itu ditersangkakan atas dugaan penganiayaan saat Daulay menghadiri musyawarah organisasi.

Ondim panggilan akrab dari mantan Wakil Bupati dan PLT Bupati Langkat ini pun ketiban pulung. Dan ia didapuk sebagai pengganti Fauzan Daulay ditunjuk oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional. Penunjukan ini berdasarkan Surat Keputusan Nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/059/IV/2023 Tentang Pengangkatan Pelaksana Tugas Ketua DPW PAN Provinsi Sumatera Utara sisa Periode 2020 hingga 2025.

Perhitungan suara partai politik di Provinsi Sumatera Utara (Sumut) masih terus berlangsung. Berdasarkan real count KPU, perhitungan suara sudah mencapai 39,57% dengan progress 18.154 dari 45.875 TPS.

Pemeringkatan suara PAN untuk wilayah Sumut sebanyak 70.024 suara (4,92%) dan masuk 7 besar tertinggi lho kawan!

Diharapkan konstituen Syah Afandin mampu membawa PAN lebih baik lagi di Sumatera Utara.

Syah Afandin kelahiran di kota kecil berbatasan dengan Pangkalan Susu, persisnya Pria kelahiran Pangkalan Brandan 57 tahun silam tepat pada 23 Juni 1966. Ia juga merupakan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia KONI Kabupaten Langkat.

Sederet jabatan moncer pernah melekat Ondim pernah didapuk sebagai anggota DPRD Sumut periode 2014–2018. Tak berpuas diri Wakil Bupati Langkat periode 2019-2022 masa Bhakti 3 tahun, sebelum ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas Bupati Langkat di saat bertugas dua tahun akhir jabatan. Ondim turut menjabat sebagai Ketua Dewan Kehormatan DPW PAN Sumatera Utara periode 2020–2025.

PR besar kita yaitu masa depan atlet Kabupaten Langkat yang punya potensi tetapi masih takut masa depannya di dunia olahraga. ungkap Ondim optimis kepada media, Sabtu (24/02/2024).

“Untuk itu kita bekerja sama dengan beberapa PT, pengusaha sehingga ada jaminan untuk masa depan atlet Kabupaten Langkat,” ucap Ondim pidato singkat dlm kapasitas Ketua KONI Langkat.

KONI Kabupaten Langkat dengan era Ondim ketua baru yang memiliki semangat baru dan dikenal visioner. Memasang target masuk ranking 2 Sumatera Utara di Pekan Olahraga Nasional 2024 lantaran potensi atlet Langkat sangat luar biasa! Good Luck ujar Arse Pane sambil memberi semangat kepada Kabupaten Langkat salah satu tuan rumah PON XXI mulai tgl 8-20 September 2024. ***

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *