Connect with us

MEGAPOLITAN

Polsek Metro Tanjung Duren Serahkan Bantuan Tali Kasih Kepada BKO TNI

Published

on

KopiOnline Jakarta,- Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat melalui Wakapolsek AKP H Risris SH MH  menyampaikan ucapan terimakasih kepada aparat keamanan dari BKO TNI yang sudah menjamin keamanan sepanjang penyelenggaraan Pemilu 2019 maupun pengamanan dalam aksi 22 Mei 2019.

Hal itu disampaikan sesaat setelah ia bersama jajaran Polsek Tanjung Duren menyerahkan tali kasih kepada personil BKO TNI sebagai bentuk rasa terimakasihnya sudah membantu pengamanan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada teman-teman BKO TNI yang sudah membantu dalam pengamanan aksi 22 Mei 2019. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara pemilu yang telah melaksanakan tahapan pemilihan dengan baik,” ujarnya.

Selanjutnya, dia juga mengucapkan terimakasih kepada bangsa Indonesia yang sudah berperan aktif dalam mengawal pemilu serentak ini.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Sehingga, menunjukkan kepada dunia internasional, bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar dan berdemokrasi dengan tertib dan militan,” tandasnya. kop

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2024 Koran Pagi Online - koranpagionline.com