Connect with us

REGIONAL

Polda Jabar Lakukan Sosialisasi Pembinaan Pada Ormas se-Purwasuka

Published

on

Kopionline Karawang,- Ratusan organisasi sosial masyarakat yang berada di wilayah Karawang-Purwakarta-Subang (Purwasuka) mengikuti sosialisasi pembinaan dan konsolidasi organisasi dari Polda Jawa Barat dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,bertempat di Aula Husni Hamid, Pemda Karawang,Selasa (17/09/2019).

Wakil Direktur Bimas Polda Jabar AKBP H.M. Rois mengatakan kegiatan sosial ini untuk menjalin silaturahmi terhadap seluruh organisasi sosial masyarakat yang berada di wilayah Purwakarta- Karawang-Subang (Purwasuka).

Ia berharap dengan adanya sosialisasi ini elemen masyarakat dapat membantu kinerja dan mendukung tugas kepolisian untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah. Purwasuka. ‘Masyarakat jangan segan segan jika terjadi hal hal yang tidak diinginkan untuk melaporkan kepada pihak kepolisian,” ucapnya.

Dijelaskanya, dua mata sisi yang menyangkut tupoksi kepolisian. Satu sisi, keberadaan polisi ditengah masyarakat adalah untuk mengayomi masyarakat guna menjaga keamanan dan ketertiban umum. Sisi lainya adalah menegakkan hukum guna menjunjung tinggi keadilan di masyarakat.

Sementara yang hadir dalam sosialisasi ini jajaran Bimas Polda Jabar, Jajaran Polres se-Purwasuka,KNPI se-Purwasuka, Putra Putri Polisi, jajaran Sekom dan organisasi sosial masyarakat lainya. Erwin

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2024 Koran Pagi Online - koranpagionline.com