Connect with us

REGIONAL

Pjs Kades Warung Bambu Kec. Karawang Timur Akan Bekerja Untuk Masyarakat

Published

on

KopiOnline Karawang,- Menjelang hajat demokrasi pemilihan kepala desa (Kades) di Kabupaten Karawang yang bakal digelar pada tahun 2020, khususnya kepala desa (Pilkades) pada tahun 2019 yang sudah habis masa jabatannya diberbagai pelosok desa, kini telah diserah terimakan jabatan Kades kepada pejabat sementara (Pjs).

Seperti halnya setirjab Desa Warung Bambu Kecamatan Karawang Timur dari kepala desa lama Dadang Sonjaya ke Pjs. Desa warung Bambu Selamet S.kom, masa bakti Kepala Desa Dadang Sonjaya berakhir pada 18 Juli 2019.
Acara berlangsung di halaman Desa Warung Bambu, Rabu 24 Juli 2019.
Selamet S Kom sebagai pjs mengatakan, kendatipun pihaknya menjabat hanya sebentar tapi dia akan memanfaatkan waktu ini bekerja semaksimal mungkin , “Saya akan meningkatkan kinerja pegawainya demi melayani kepentingan masyarakat. Selain itu pada sektor lainya baik bidang sosial maupun infrastruktur “terang Slamet.
Sementara diakui Selamet,dia awalnya bertugas di Kecamatan Karawang Timur sebagai Kasubag Kepegawaian dan sekarang ditugaskan untuk sebagai Pjs desa Warung Bambu
“Selama enam bulan kedepan menjadi Pjs akan terasa cepat untuk bekerja melanjutkan dan meningkatkan membangun desa yang akan di pimpinnya, memang perlu komunikasi yang baik agar solid antar pegawai, perangkat desa dan para tokoh, dengan adanya komunikasi yang baik mudah-mudahan desa warung bambu akan lebih baik lagi, “ tuturnya. deddy

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2024 Koran Pagi Online - koranpagionline.com