Beranda REGIONAL Nenteng Samurai, Pria Mabuk Aniaya Istrinya, Diamankan di Polsek Bilah Hilir

Nenteng Samurai, Pria Mabuk Aniaya Istrinya, Diamankan di Polsek Bilah Hilir

281
0
Nurhayati (kiri) bersama Agus Salim (kanan) saat dimintai keterangan di Mapolsek Bilah Hilir

KopiOnline Labuhan Batu,- Memasuki bulan Ramadhan seharusnya Agus Salim (37) ini lebih banyak beramal. Tapi justru malah tega menganiaya istrinya sendiri hingga mengalami luka lebam dan luka robek pada bagian kakinya.

Lelaki yang sedang dalam pengaruh alkohol ini rupanya terlibat cekcok dengan Nur (23) istrinya. Melihat suaminya sedang mabok maka wanita ini berusaha kabur. Namun sang suami yang sudah kalap ini mengejar istrinya sambil menyabetkan sebilah samurai. Namun apalah daya kekuayan seorang wanita akhirnya terkena sabetan samurai.

Tak dapat hindari Nurhayati alias Nur (23) warga Dusun Sei Mambang, Desa Sei Tampang, mengalami luka sabetan samurai dan beberapa bagian wajahnya bengkak dan lebam. Percecokkan dalam rumah tangga ini belum diketahui persis apa motifnya. Diduga keributan itu dipicu api cemburu..

Kapolsek Bilah Hilir melalui Kanit Reskrim IPDA SM Lumban Gaol saat dikonfirmasi Minggu (19/05/2019) membenarkan kejadian kekerasan dalam rumah tangga dan penganiayaan terhadap perempuan itu.

“Setelah menerima laporan penganiayaan tersebut, saya bersama anggota langsung melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan sudah mengamankan pelaku,” ungkap Gaol.

Informasi yang dihimpun, motif penganiayaan itu akibat api cemburu hingga memicu pertengkaran di sebuah toko perbelanjaan di Negerilama, Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (17/05/2019 pukul 09.30 WIB kemarin.

Usai pertengkaran di toko, Agus pulang ke rumah dengan membawa anaknya. Sementara istrinya dibonceng oleh seorang pria bernama Safaruddin. Sampai di rumah Agus dan istrinya Nur melanjutkan pertengkaran hebat. Nur bersama Safaruddin pun pergi meninggalkan Agus dengan mengenderai sepeda motor miliknya ke rumah mertuanya, Marhammah.

Kemarahan Agus memuncak hingga dia mengambil sebuah Samurai dari dalam rumah lalu mengejar keduanya.

Sesampai di rumah Marhammah, NurĀ  bersama Safaruddin lari masuk kedalam rumah. Agus pun langsung merobohkan sepeda motornya dan mengejar istrinya ke dalam rumah dengan menghunuskan samurai. Sepeda motor NMAX yang dikendarai istrinya pun dibacoki.

Tidak sampai disitu, Agus kembali mengejar Nur, memukulinya hingga pelipis kiri istrinya itu robek. Mata kiri Nur mengalami luka lebam serta kaki kiri mengalami luka akibat sabetan samurai. Selanjutnya Agus menyayat tubuhnya dengan samurainya sendiri, hingga mengalami luka robek pada punggung dan lengan kirinya.

Beredar informasi, Nur merupakan istri kedua Agus dan Agus sendiri saat itu dalam kondisi mabok. Ketiganya kini sudah diamankan di Mapolsek Bilah Hilir bersama sejumlah barang bukti guna proses lebih lanjut. Berman Sinaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here