Connect with us

SPORT

Kejati Sumsel Raih Piala Bergilir Turnamen Futsal PJI Cup ke II Tahun 2019

Published

on

KopiOnline Jakarta,– Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Selatan akhirnya berhasil merebut Piala Bergilir PJI (Persatan Jaksa Indonesia) pada turnamen futsal PJI Cup II tahun 2019.

Pada pertandingan final yang berlangsung di lapangan Maestro Futsal Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (28/07/2019), tim futsal Kejati Sumsel berhasil mengalahkan Kejati Riau dengan skor 4-3 sehingga keluar sebagai Juara I dan tim futsal Kejati Riau sebagai Juara II.

Sedangkan tim futsal Kejati Nusa Tenggara Timur (NTT) harus puas sebagai Juara III setelah mengalahkan tim futsal Kejati Nusa Tenggara Barat (NTB).

Jaksa Agung Muda Intelijen (JAM Intel) Kejaksaan Agung, Jan S. Marinka, dalam sambutannya saat menutup turnament futsal PJI ke II tahun 2019, mengatakan, dalam kompetisi ini bisa memberikan arti penting tentang soliditas, keuletan, kegigihan, semangat kejuangan, kecermatan, kerja sama dan kekompakan guna mengukir kemenangan, juga kebanggaan bagi semua. “Kita kokohkan soliditas untuk pelayanan terbaik bagi Negeri,” ucapnya.

Jan Marinka menambahkan, dalam turnament tidak hanya mengandung manfaat menyehatkan tubuh dan berkompetisi saja, tetapi juga menjadi sarana pembelajaran bagi semua untuk menumbuhkan kesadaran tentang perlunya persiapan dan kesiapan guna mengejar target dan keberhasilan yang diinginkan.

 “Bagi yang menang jangan besar diri, begitupun yang kalah jangan berkecil hati. Harus terus belajar untuk kedepannya yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Pelaksana Pertandingan Futsal PJI II, Chaerul Amir, mengatakan, turnamen futsal ini adalah sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dengan para peserta dari seluruh kejaksaan tinggi di Indonesia dalam rangka memupuk jiwa korsa dari korps Adhyaksa yang solid.

Ia juga berterimakasih kepada semua pihak hingga acara terlaksana dengan baik. “Mohon maaf bila ada kekuranganya,” ucapnya. Syamsuri

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2024 Koran Pagi Online - koranpagionline.com