Connect with us

REGIONAL

Kejaksaan Tinggi Aceh Raih Penghargaan Terbaik I Satker Pelaksanaan Anggaran

Published

on

KopiOnline Jakarta,- Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh meraih penghargaan Satuan Kerja (Satker) Terbaik I Kategori Satker Besar dalam Penyusunan Laporan Keuangan TingkatUnit Akuntansi Pembantu Pengguna Anggaran – Wilayah (UAPPA) tahun anggaran 2018 dari Kementerian Keuangan RI.

 “Penghargaan itu diserahkan langsung Kepala Kantor Wilayah Dirjen Perbendaharaan Provinsi Aceh Zaid Burhan Ibrahim,” ujar Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh, Irdam SH MH, dalam percakapannya dengan wartawan, kemarin.

Irdam mengatakan, keberhasilan Kejati Aceh meraih penghargaan Terbaik I adalah berkat kerjasama dan sinergitas antara pimpinan dan staf yang terjalin dengan baik selama ini.

 “Tahun lalu peringkat ketiga dan tahun ini meraih penghargaan Terbaik I. Keberhasilan Kejati Aceh ini berkat sinergi yang sangat baik antara pimpinan dan staf. Kedepannya lebih dioptimalkan, minimal kita pertahankan pengharaan ini,” kata Irdam.

Irdam memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajarannya, terutama pada bagian keuangan, yang telah bekerja keras, penuh integritas, loyalitas dan profesional sehingga Kejati Aceh meraih penghargaan tersebut.  

 “Ini bukan hal yang biasa tapi luar biasa. Sebab dengan adanya penghargaan ini membuktikan bahwa penyusunan laporan keuangan Kejati Aceh tahun 2018 berjalan dengan tertib dan baik,” tandasnya.

Menjawab pertanyaan wartawan, Irdam mengaku tak ada kiat-kiat atau trik khusus untuk meraih penghargaan ini. “Cuma kita berikan kepercayaan penuh kepada staf pelaksana dan kita beri reward serta kasih sayang berupa perhatian seperti layaknya orangtua kepada anaknya,” tutur Irdam. Syamsuri.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2024 Koran Pagi Online - koranpagionline.com