Beranda SPORT Kejaksaan Negeri Bangka Selatan Gelar Pertandingan Bola Voli Memperebutkan Kajari Cup II

Kejaksaan Negeri Bangka Selatan Gelar Pertandingan Bola Voli Memperebutkan Kajari Cup II

279
0
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangka Selatan, Safrianto Zuriat Putra,

KopiOnline Jakarta,– Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Selatan (Basel) untuk kali kedua kembali menggelar pertandingan bola voli memperebutkan piala Kajari Cup II tahun 2019.

“Pertandingan bola voli memperebutkan Piala Kajari yang kedua kalinya ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 59 tahun 2019,” ujar Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangka Selatan, Safrianto Zuriat Putra, ketika dihubungi wartawan, Rabu (10/07/2019).

Menurut Kajari Basel ini, pertandingan itu sendiri bakal digelar pada 24 Juli hingga 15 Agustus 2019 mendatang di Gelanggang Olah Raga (GOR) Junjung Besaoh Sport Center, Pemkab Bangka Selatan. Sedangkan pesertanya adalah seluruh desa yang di Kabupaten Bangka Selatan.

“Hadiahnya berupa medali atau trophy serta uang pembinaan dengan total Rp 25 juta,” tambah Safri, sapaan akrabnya. 

Lebih lanjut Safri mengatakan, selain dalam rangka HBA ke 59, gelaran kegiatan olahraga masyarakat ini diharapkan alan lebih memperatkan silaturrahmi antar desa se Basel dan saling menjaga kekompakan agar tetap solid dalam membantu Pemkab Basel membangun daerah.

“Kegiatan ini merupakan olahraga yang lebih mengedepankan kekompakan dan saling solidaritas dan juga membangun sinergitas antara Pemda se Basel dengan Kejari Basel,” pungkas Safri. 

Safri menambahkan bahwa sebelumnya dalam rangkaian menyambut HBA le 59 tahun 2019 sekaligus HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke 19, Kejari Basel bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Basel menyelenggarakan Bhakti Sosial di Gedung Serba Guna Desa Gadung.

Bhakti Sosial ini disambut antusias masyarakat, khususnya warga Desa gadung, yang silih berganti berdatangan menghadiri Bhakti Sosial pemeriksaan kesehatan di Puskesmas Toboali.

“Kami ingin pada momentum Hari Bhakti Adhyaksa ini, masyarakat merasakan kehadiran serta manfaat instansi kejaksaan tidak hanya soal dan masalah hukum saja, namun juga kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat seperti pemeriksaan kesehatan gratis ini,” ungkap Safri. Syamsuri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here