Beranda REGIONAL Beni Agus Setiawan Dilantik Jadi Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Bintan

Beni Agus Setiawan Dilantik Jadi Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Bintan

382
0

KopiOnline Bintan,– Bidang intelejen adalah mata dan telinga bagi pimpinan untuk mendapat informasi yang dibutuhkan guna mengambil sebuah keputusan.

Hal itu dikatakan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bintan, Sigit Prabowo, saat melantik Beni Agus Setiawan sebagai Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) pada Kejaksaan Negeri (Kejari) Bintan, Kamis (12/09/2019).

Untuk itu Sigit meminta kepada Beni Agus Setiawan dapat menjalin komunikasi dengan berbagai instansi, kelompok masyarakat dan media.

“Manfaatkan juga berbagai forum seperti Forkopimda dan jalin sinergi dengan para stakeholder untuk mendapatkan berbagai informasi,” katanya
Sigit Prabowo juga menyebutkan Kepala Seksi Intelejen adalah Ketua Tim Pengawal Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D).

Sejauh ini, kata dia, Kejari Bintan melalui TP4D memiliki 19 MoU dengan berbagai instansi pemerintah terkait pengawalan dan pengamanan proyek pembangunan di daerah.

“Ini salah satu capaian program kerja yang ditorehkan pejabat lama. Karena itu semoga dapat dilanjutkan dan ditingkatkan pejabat baru,” harap Sigit Prabowo.

Sementara itu, Beni Agus Setiawan, mengatakan bahwa dirinya siap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sebagaimana yang diamanahkan pimpinan kepada dirinya.

“Saya akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Menjaga amanah yang dipercayakan pimpinan kepada saya,” ujar Beni. Syamsuri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here