Connect with us

NASIONAL

Terbukti Nyata, Nuruddin Ketua DPD LP3K-RI Kaltim : Dukung Isran Noor Jadi Calon Gubernur Kaltim

Published

on

Balikpapan | KopiPagi : Indonesia akan mengadakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak di 37 provinsi dan 508 kabupaten/kota.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan jadwal dan tahapan Pilkada serentak 2024 yang dilakukan secara serentak pada November mendatang.

Perjuangan tim relawan dan pendukung para calon kepala daerah telah melakukan pergerakan secara intens dalam menyuarakan para kandidat mereka kepada masyarakat.

Adalah sosok Nuruddin, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pendidikan Pemantauan&Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (DPD LP3K-RI) Kalimantan Timur dengan tegas mendukung Putra Asli Kalimantan Timur, Dr.Ir.H.Isran Noor, M.Si sebagai calon gubernur Kalimantan Timur di Pilkada Serentak 2024.

Nuruddin yang juga sebagai Ketua BeJo (Benteng Jokowi,red) Balikpapan yang terbukti berhasil mendukung dan memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres lalu, kini kembali Benteng Jokowi (Bejo) Balikpapan mendukung Dr.Ir.H.Isran Noor, M.Si sebagai calon gubernur Kalimantan Timur, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024 mendatang.

Nuruddin kepada awak media, pada Jum’at (27/9/2024) mengatakan,”Perlu kami sampaikan bahwa, atas pertimbangan kami (DPD LP3K-RI KalTim) memberikan dukungan kepada Isran Noor karena berhasil pada periode 2019-2024 melaksanakan pembangunan di Bumi Kaltim bebas Korupsi. Terlebih beliau sangat peduli dengan masyarakat pedesaan dan kepada para tenaga honorer,” tegas Nuruddin.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa,”Sosok Isran Noor merupakan putra daerah asli Kaltim yang sangat dekat dengan para ulama dan tokoh masyarakat. Juga sangat komitmen terhadap dunia pendidikan di Kaltim. Dan mengenai Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimilikinya, tidak dapat diragukan lagi. Beliau adalah mantan seorang ASN dan pernah menjabat Bupati Kabupaten Kutai Timur. Serta berbagai jabatan penting yang dipegangnya, selalu membuahkan hasil. Tentunya ini adalah bukti nyata bagi kami,” jelasnya.

Sehingga atas pertimbangan itu Nuruddin Ketua DPD LP3K-RI KalTim optimis Isran Noor akan kembali menjadi Gubernur Kaltim untuk Periode 2024-2029, siapapun rivalnya.

Ia menambahkan dengan tegas bahwa,“Saya optimis berkat keberhasilan Isran Noor menjadi Gubernur Kaltim di periode pertama, maka akan kembali memenangkan Pilgub Kaltim mendatang. Bukti karya nyata sudah dipersembahkannya,“ tegasnya.

Bagi Nuruddin, perjuangan dirinya dalam pemenangan Prabowo-Gibran lalu yang terbukti sukses. Maka dengan segala kekuatan yang ada, LP3K-RI Kaltim bersama Bejo Balikpapan telah melakukan pergerakan, untuk memperkuat Figur Isran Noor di masyarakat. “Figur Isran Noor sudah sangat kuat di masyarakat, tapi tidak ada salahnya jika kita lebih memperkuatnya,” pungkasnya. (*Rls/Edy/Nr)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *