Connect with us

PERISTIWA

Wadir Reskrimum Polda Sumbar Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Hotel

Published

on

PASBAR | KopiPagi : Wadir Reskrimum Polda Sumatera Barat (Sumbar), AKBP Muchtar Siregar, ditemukan meninggal dunia di  salah satu kamar  hotel di Kabupaten Pasaman Barat pada Kamis (17/11/2022) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol. Dwi Sulistyawan membenarkan informasi tersebut.  Menurutnya, Almarhum AKBP. Muchtar Siregar meninggal dunia secara mendadak di kamar hotel di Kabupaten Pasaman Barat, saat sedang melaksanakan tugas ke Polres Pasaman Barat.

Dikatakannya, Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum (Wadirreskrimum) Polda Sumbar, AKBP. Muchtar Siregar meninggal karena terjatuh dalam kamar mandii hotel.

“Benar, meninggal siang tadi di Pasaman Barat,”  terang Dwi saat dihubungi via telpon selularnya.

Terkait hal itu, tim identifikasi telah dikerahkan dan sejumlah saksi pun telah diperiksa untuk memastikan penyebab tewasnya perwira dengan pangkat dua melati tersebut. 

Berdasarkan informasi yang diterima media ini, rencananya jenazah Almarhum, malam ini akan disemayamkan di Masjid Polda Sumbar dan besok pagi akan diterbangkan ke Kalimantan Selatan, dikarenakan keluarga Almarhum ada di Kalimantan Selatan. *Kop.

Pewarta :Zoelnasti.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version