Connect with us

KANDIDAT

1000 Kendaraan Siap Hantarkan Paslon Cellica – Aep ke KPUD Kab. Karawang

Published

on

KopiPagi KARAWANG : Team pemenangan Paslon Cellica – Aep mengadakan rapat kordinasi untuk persiapan pendaftaran ke KPUD Kabupaten Karawang, bertempat di kantor DPC Partai Golkar Kabupaten Karawang, Rabu(02/09/2020) Siang.

Bersama partai pendukung yakni Partai Demokrat, Partai PKS , Partai Golkar dan Partai Nasdem, menghantarkan untuk mendaftarkan Paslon Cellica -Aep ke KPUD Karawang, sebagai Paslon Bupati-Wakil Bupati masa periode 2020-2025, direncanakan start, mulai dari Al-Azhar Galuh Mas melewati Kertabumi sampai ke KPUD Karawang.

Ketua Team pemenangan, H. Jenal Aripin Mengatakan dalam rapat Koordinasi pihaknya membahas persiapan teknis pendaftaran paslon ke KPUD Karawang,Jumat (04/09/2020) Pagi,”terangnya.

Ia menambahkan,Karena situasi masih pandemi Covid 19, untuk jumlah para pengantar paslon dibatasi, hanya melibatkan sebanyak 500 kendaraan roda 4 dan 500 kendaraan roda 2 Sampai di KPUD Karawang, begitu juga bagi yang mengantar tidak ada yang boleh turun dari kendaraan, kecuali Paslon beserta tim pemenangan yang mengantar daftar ke KPUD Karawang, Kita tetap menerapkan protokol kesehatan,”pungkas Jenal. Kop.

Pewarta : Erwin Sudarto
Editor : Mastete Martha


Exit mobile version