Connect with us

KANDIDAT

Yeskiel – Paulus : Prioritaskan Pendidikan & Kesehatan untuk Masyarakat Tambrauw

Published

on

JAKARTA | KopiPagi : Duet pasangan calon (paslon) Yeskiel Yesnath-Paulus Ajambuani yang telah resmi direkomendasikan untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Tambrauw, Provinsi Papua Barat Daya oleh DPP Partai NasDem, mendorong perbaikan dalam isu kesehatan dan pendidikan bagi masyarakat Tambrauw.

Yeskiel mengaku akan melanjutkan program-program dari pemerintah daerah terdahulu yang memang dinilainya sangat baik.

“Di antaranya membangun kemandirian dan pengembangan sumber daya manusia (SDM) di Tambrauw, baik itu pendidikan dan kesehatan. Tentunya yang bisa kita wujudkan seperti kelautan dan perikanan, kehutanan, perkebunan dan lainnya. Kita prioritaskan kesehatan dan pendidikan,” kata Yeskiel usai mendapat rekomendasi di NasDem Tower Jakarta, Jumat (21/06/2024).

Yeskiel Yesnath mengucap terima kasih atas rekomendasi yang diberikan oleh DPP Partai NasDem untuk dirinya maju dalam Pilkada Tambrauw 2024 berduet dengan Paulus Ajambuani.

“Kami calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Tambrauw mengucapkan banyak terima kasih, kami menerima kepercayaan dari Partai NasDem untuk mengemban tugas mencerdaskan masyarakat Tambrauw,” tuturnya.

Amanat ini, menurut Yeskiel, menjadi suatu tanggung jawab mulia yang harus dirinya emban untuk menjadi pimpinan untuk perbaikan wilayah dan kesejahteraan masyarakat Tambrauw.

“Agar dapat kami refleksikan hanya untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Tambrauw,” kata Yeskiel.

Sementara, Kordinator Pemenangan Pilkada Wilayah se-Tanah Papua dari Partai NasDem Roberth Rouw mengemukakan, parpol yang dipimpin Surya Paloh tersebut resmi memberikan rekomendasi kepada duet Yeskiel Yesnath-Paulus Ajambuani untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Tambrauw tanggal 27 November 2024 mendatang.

“Hari ini saya mewakili ketua untuk menyerahkan rekomendasi untuk calon bupati dan wakil bupati Tambrauw periode 2024-2029,” kata Roberth Rouw.

Roberth Rouw melanjutkan, Yeskiel Yesnath merupakan kader Partai NasDem. Dengan turunnya rekomendasi ini, dirinya berharap duet paslon Yeskiel-Paulus dapat memanfaatkan mandat sebaik mungkin untuk kesejahteraan masyarakat Tambrauw. “Semoga dengan mandat ini bisa jadi manfaat. Ini calon baru dan kader kita juga yang kita rekomendasikan,” kata Roberth Rouw. *TN/Kop.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *