Connect with us

REGIONAL

Yakobus Baribe: Josef Nae Soi akan Kunjungi Warga Samarinda Asal NTT

Published

on

KopiOnline Samarinda,- Guna mensukseskan kunjungan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Josef Nae Soi untuk bertatap muka dengan warga asal Nusa Tenggara Timur yang ada di Kalimantan Timur (Kaltim) yang tergabung dalam wadah Rumah Flobamora, yang rencanya pada tanggal 22 Oktober 2019 mendatang.

Pengurus dan kepanitian Rumah Flobamora yang telah dibentuk terus melakukan pertemuan pemantapan dalam penyambutan wakil gubernur beserta rombongan untuk melakukan tatap muka/silaturahmi dengan warga asal NTT yang tersebar di Kabupaten/kota yang ada di Kaltim dan Kaltara yang jumlahnya ribuan yang dipastikan akan hadir dalam acara pertemuan akbar dengan Wagub Yosef Nae Soi tersebut, ungkap Yacovus Baribe Ketua Umum Rumah Flobamora kepada Pewarta koranpagionline.com Senin (30/09/2019).

Selaku Ketum Rumah Flobamora Kaltim, Yakobus mengatakan Wakil Gubernur NTT rencana berkunjung ke Kota Tepian Samarinda Kalimantan Timur pada tanggal 22 Oktober 2019, panitia telah melakukan persiapan yang matang dalam acara penyambutan dan puncak pelaksanaan acara tatap muka wakil gubernur Yosep Nai Soi dengan warga asal NTT yang berada di Kalimantan Timur yang rencananya akan dilaksanakan pada malam hari di ballroom Hotel Mesra Samarinda.

“Saat kedatangan Wakil Gubernur NTT penyambutan oleh Pengurus dan Pembina RF Kaltim di Bandara APT Pranoto Samarinda, penyambutan di bandara dilakukan upacara adat NTT,” ujar Yakobus.

“Rombongan Wakil Gubernur nantinya akan diarak menuju Hotel Mesra Samarinda dan langkah pertama Wagub Yosep Nae Soi melakukan pertemuan dengan pengusaha di Kaltim dengan tujuan dapat berkiprah dalam pembangunan yang berada di Nusa Tenggara Timur,” terang Yakobus.

Setelah melakukan pertemuan dengan pengusaha asal Kaltim, pada sore nya Wagub Yosef berkesempatan untuk melakukan pertemuan dengan pengurus dan Pembina Rumah Flobamora Kaltim, malam harinya baru silaturahmi atau tatap muka dengan warga.

“Setelah mekakukan pertemuan dengan pengusaha asal Kaltim sorenya melakukan pertemuan dengan pengurus dan pembina Rumah Flobamora kaltim dilanjutkan dengan jumpa Pers dengan para wartawan media cetak, TV dan Online dan malam harinya pertemuan tatap muka dengan ribuan warga NTT yang tergabung dalam Rumah Flobamora,” ujar Yakobus.

Yakobus juga menambahkan bahwa demi suksesnya acara tersebut diperkirakan sekitar 1500 orang yang dipastikan akan hadir di Ball Room Hotel Mesra Samarinda untuk tatap muka langsung dengan Wagub NTT Yosep Nae Soi. Selain warga NTT yang berdomisili di Samarinda, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kota Balikpapan, Kota Bontang, Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Kabupaten Panajam Paser Utara (PPU), Kabupaten Paser, Kabupaten Berau, Kabupaten Kutai Barat (Kubar), dan Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu), serta warga NTT yang domisili di Tarakan, Nunukan dan Malinau di Kalimantan Utara. Ahmad Gajali.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2024 Koran Pagi Online - koranpagionline.com