Connect with us

TRAVELING

Super Air Jet Buka Rute Baru Surabaya-Palu : Ayo Jelajahi Keunikan Sulawesi Tengah!

Published

on

Penerbangan langsung Surabaya-Palu ini juga diharapkan dapat menghemat waktu dan memberikan kenyamanan lebih bagi penumpang.

SURABAYA | KopiPagi : Super Air Jet digunakan para traveller untuk mempersiapkan diri terbang rute baru non-stop dari Surabaya menuju Palu, yang akan mulai beroperasi pada 19 Juli 2024. Penerbangan ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis dan wisatawan muda yang ingin menjelajahi keindahan serta potensi ekonomi di Sulawesi Tengah.

Jadwal dan Pemesanan

Pemesanan tiket sudah dapat dilakukan melalui website resmi Super Air Jet atau melalui aplikasi BookCabin.

RuteTidak. TerbangJadwal TerbangJadwal Mendarat
Surabaya (SUB) – Palu (PLW)IU-56606.10 WIB09.15 WIB
Palu (PLW) – Surabaya (SUB)IU-56710.15 WIB11.10 WIB

Ayo meriahkan musim perjalanan tahun ini! BookCabin, aplikasi pemesanan tiket penerbangan dan akomodasi, menawarkan program promosi mulai 1 Februari hingga 31 Juli 2024, para traveller berkesempatan memenangkan berbagai gadget canggih melalui program undian yang menarik seperti 15 unit Samsung Galaxy S23, 25 unit iPad 10.9” generasi ke-10, dan 25 unit Garmin Vivoaktif 5.

Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet, Ari Azhari menbgungkapkan bahwa Wisatawan hanya perlu menginstal aplikasi BookCabin dan mendaftarkan diri sebagai anggota. Setiap transaksi tiket penerbangan dengan nilai minimal Rp 100.000 akan mendapatkan satu tiket undian. Selain itu, pengguna dapat memperoleh nomor undian tambahan dengan melakukan check-in online melalui aplikasi BookCabin, memaksimalkan peluang untuk memenangkan hadiah menarik. Informasi mengenai pemenang undian akan diumumkan secara langsung melalui aplikasi BookCabin serta melalui akun Instagram dan Facebook resmi BookCabin. Pastikan mengikuti akun-akun tersebut agar tidak ketinggalan informasi terkini dan pengumuman pemenang.

Menyambut Petualangan Baru

Rute Surabaya-Palu menawarkan keunikan tersendiri yang membuatnya berbeda dari rute lainnya. Surabaya, sebagai pusat bisnis dan industri di Jawa Timur, kini semakin terhubung dengan Palu, kota yang dikenal dengan keindahan alamnya dan potensi bisnis yang sedang berkembang pesat. Palu memiliki pesona tersendiri dengan pemandangan alam yang memukau, mulai dari pantai, pegunungan, hingga taman nasional yang eksotis.

Bagi para wisatawan, Palu adalah surga tersembunyi dengan berbagai destinasi wisata yang menakjubkan. Tidak hanya itu, budaya lokal yang kaya dan ramah lingkungan akan membuat setiap kunjungan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Bagi para pelaku bisnis muda, Palu menawarkan peluang besar di berbagai sektor, termasuk pariwisata, perikanan, dan industri kreatif. Dengan adanya rute langsung ini, Super Air Jet berharap dapat mendukung pertumbuhan ekonomi lokal dan menciptakan lebih banyak kesempatan bagi para wirausaha untuk mengeksplorasi dan mengembangkan bisnis mereka di wilayah ini. Demikian disampaikan Komunikasi Korporat Super Air Jet, Carolina Lestari Sirait. *Kop.