Connect with us

TRAVELING

Rute Pekanbaru – Kualanamu yang Instagramable : Pilihan Tepat untuk Generasi Muda

Published

on

PEKANBARU | KopiPagi : SUPER AIR JET dengan bangga mengumumkan peluncuran rute baru yang menghubungkan Pekanbaru dan Kualanamu, Medan. Rute ini dijadwalkan mulai beroperasi pada 1 Juni 2024. Penambahan rute baru ini, SUPER AIR JET semakin memperkuat komitmennya dalam menyediakan pilihan perjalanan yang terjangkau, nyaman dan efisien bagi masyarakat Indonesia.

Kenapa Harus Pilih Rute Pekanbaru – Kualanamu?

Rute baru ini menawarkan daya tarik menarik bagi para wisatawan , baik untuk keperluan bisnis dan rekreasi, antara lain:

#1. Pekanbaru dan Medan adalah dua kota besar di Pulau Sumatera dengan potensi ekonomi yang luar biasa. Rute ini akan memfasilitasi perjalanan bisnis, mempercepat pertumbuhan ekonomi, dan mempererat hubungan antar kota.

#2. Dari keindahan dan pesona alam, wisatawan dapat menikmati berbagai destinasi wisata alam yang menakjubkan. Selain itu, kekayaan budaya dan kuliner khas Sumatera Utara juga siap memanjakan para wisatawan.

#3. SUPER AIR JET selalu berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dengan harga yang terjangkau. Penumpang dapat menikmati kenyamanan penerbangan dengan fasilitas pesawat generasi modern dan pelayanan ramah kekinian.

#4 Jadwal penerbangan yang tepat, para traveller dapat merencanakan perjalanan mereka dengan lebih mudah. SUPER AIR JET menyediakan beberapa pilihan jadwal penerbangan setiap harinya.

RuteTidak. TerbangJadwal TerbangJadwal Mendarat
Pekanbaru (PKU) – Kualanamu (KNO)IU-83210.05 WIB11.15 WIB
Kualanamu (KNO) – Pekanbaru (PKU)IU-83311.55 WIB13.20 WIB

Penerbangan Perdana dengan Banyak Kejutan

Ayo meriahkan musim perjalanan tahun ini! BookCabin, aplikasi pemesanan tiket penerbangan dan akomodasi, menawarkan program promosi mulai 1 Februari hingga 31 Juli 2024, para traveller berkesempatan memenangkan berbagai gadget canggih melalui program undian yang menarik seperti 15 unit Samsung Galaxy S23, 25 unit iPad 10.9” generasi ke-10, dan 25 unit Garmin Vivoaktif 5.

Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhari mengungkapkann bahwaWisatawan hanya perlu menginstal aplikasi BookCabin dan mendaftarkan diri sebagai anggota. Setiap transaksi tiket penerbangan dengan nilai minimal Rp 100.000 akan mendapatkan satu tiket undian.

Selain itu, pengguna dapat memperoleh nomor undian tambahan dengan melakukan check-in online melalui aplikasi BookCabin, memaksimalkan peluang untuk memenangkan hadiah menarik. Informasi mengenai pemenang undian akan diumumkan secara langsung melalui aplikasi BookCabin serta melalui akun Instagram dan Facebook resmi BookCabin.

Pastikan mengikuti akun-akun tersebut agar tidak ketinggalan informasi terkini dan pengumuman pemenang. Demikian disampaikan Komunikasi Korporat SUPER AIR JET, Carolina Lestari Sirait. *Kopi.