Connect with us

REGIONAL

KPU Cilegon Ajak Warga Masyarakat Wujudkan Pilkada 2024 Jujur & Adil

Published

on

CILEGON | KopiPagi : Maskot and Jingle Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Tahun 2024 resmi dilaunchingkan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) komitmen bersama warga masyarakat wujudkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dengan aman dan kondusif.

Hal tersebut diungkapkan oleh, Ketua KPU Kota Cilegon Fatchurrohman bahwa, dengan telah dilaunchingkannya Maskot and Jingle Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Tahun 2024 pihaknya berkomitmen bersama dengan seluruh elemen warga masyarakat untuk mengawal pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Mulai dari tanggal 28 januari tahun 2024, kami atas nama KPU Kota Cilegon berkomitmen bersama warga masyarakat Kota Cilegon mengawal demokrasi Pilkada di Kota Cilegon,” ujarnya dalam sambutan dengan membakar semangat kepada warga Cilegon yang barusan diluncurkanya Maskot dan Jingle Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Tahun 2024, Minggu 23 November 2024.

Dikatakan Fatchur bahwa, jika semua elemen masyarakat berkomitmen mengawal pesta demokrasi Pilkada 2024, maka diharapkan pelaksanan pemilihan kepala daerah di bulan november ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Insya Allah pilkada di Kota Cilegon kalau dikawal bareng bareng atau bersama sama akan bersih, jujur dan adil,” harap Fatchur.

Menurut Fatchur, jika merujuk kepada para pendahulu dan pahlawan di Cilegon telah mampu mewujudkan Pilkada yang kondusif. Serta tak lupa, peran serta alim ulama dan para ustad yang selalu mendoakan kesuksesan kegiatan pesta demokrasi disetiap tahunya.

“Karena proses pembangunan Kota Cilegon yang sudah dilakukan oleh pejuang dulu pahlawan kita sudah teruji dengan terselenggaranya pesta demokrasi Pilkada di Cilegon aman dan kondusif. Terlebih tidak lupa peran serta dari para alim ulama lah yang selalu mendoakan, serta peran dari para ustad para muhaji berdoa semuanya untuk kebaikan Kota Cilegon,” ujarnya.

Untuk itu, Dia menegaskan bahwa, KPU Kota Cilegon berkomitmen mengawal demokrasi Kota Cilegon sebaik baiknya.

“Maka di momentum peluncuran maskot dan jingle Kota Cilegon ini, KPU Kota Cilegon juga berharap ini menjadi wadah konsolidasi warga masyarakat Kota Cilegon untuk kita bersama sama berkomitmen membangun kesadaran Pilkada yang bersih dan Pilkada yang jujur,” tukasnya.*Azr/Kop.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *