Connect with us

TRAVELING

Kabar Gembira : Batik Air Buka Rute Baru Makassar – Palu, Mulai 10 Juli 2024

Published

on

Kami mengajak masyarakat untuk menikmati kemudahan perjalanan #DiIndonesiaAja dengan Batik Air, serta ikut berkontribusi dalam perkembangan wilayah-wilayah potensial di Indonesia.

MAKASSAR | KopiPagi : Batik Air mulai 10 Juli 2024 membuka rute baru yang menghubungkan Makassar dengan Palu. Penerbangan ini merupakan bagian dari komitmen Batik Air untuk meningkatkan konektivitas dan aksesibilitas intra-Pulau Sulawesi. Ketersediaan rute ini, masyarakat, pebisnis, dan wisatawan dari berbagai kota lain kini memiliki pilihan baru untuk menuju Palu dengan transit di Makassar.

Pembukaan rute Makassar – Palu oleh Batik Air dinilai ramai dan menarik karena menghubungkan dua kota besar yang memiliki potensi ekonomi dan pariwisata yang signifikan. Makassar, sebagai pintu gerbang utama di Sulawesi, merupakan pusat bisnis, perdagangan, dan pendidikan yang terus berkembang. Sementara itu, Palu, sebagai ibukota Provinsi Sulawesi Tengah, memiliki keindahan alam yang luar biasa dan potensi pariwisata yang besar, mulai dari pantai, pegunungan, hingga budaya lokal yang kaya.

Jadwal Penerbangan

RuteTidak. TerbangJadwal BerangkatJadwal Tiba
Makassar (UPG) – Palu (PLW)ID-655412.00 WIB13.00 Wita
Sorong (SOQ) – Timika (TIM)ID-655514.00 Wita15.10 Wita

Rute ini juga dilengkapi kemudahan yang sudah ada, saat ini Batik Air sudah mengoperasikan penerbangan Jakarta – Palu. Dengan demikian, Batik Air semakin memperkokoh posisinya sebagai maskapai yang peduli terhadap kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia.

Tidak hanya mempermudah perjalanan, pembukaan rute baru Makassar – Palu juga merupakan bagian dari upaya Batik Air untuk mendukung pengembangan pusat pertumbuhan ekonomi baru, pariwisata, dan sektor-sektor lainnya di Sulawesi. Kami berharap, pembukaan rute baru ini akan memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian lokal dan memberikan dampak yang signifikan bagi perkembangan industri pariwisata di Palu dan sekitarnya.

Pulang Bawa Hadiah

Dapatkan penawaran setiap tiket melalui BookCabin, aplikasi yang juga mempermudah dalam memesan penginapan dan melakukan check-in secara online, memberikan kemudahan dan efisiensi maksimal. Lebih dari itu, berbagai hadiah menunggu untuk dibawa pulang yaitu 15 Samsung Galaxy S23, 25 iPad 10.9” generasi ke-10, 25 Garmin Vivoactive 5. Kesempatan memenangkan hadiah ini terbuka melalui program undian yang berlangsung setiap bulan, dimulai 1 Februari 2024 – 31 Juli 2024.

Cara mudah menikmati berbagai manfaat tersebut, cukup menginstal aplikasi BookCabin dan mendaftarkan diri sebagai anggota. Setiap transaksi tiket penerbangan dengan nilai minimal Rp 100.000 akan mendapatkan satu tiket undian. Berkesempatan mendapatkan nomor undian tambahan dengan melakukan check-in online melalui aplikasi BookCabin. Informasi mengenai pemenang akan diumumkan langsung melalui aplikasi serta melalui akun Instagram dan Facebook resmi BookCabin. Demikian disampaikan Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro. *Kop.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *