Beranda REGIONAL Jelang Aquabike World Championship di Balige : Pemkab Benahi Infrastruktur

Jelang Aquabike World Championship di Balige : Pemkab Benahi Infrastruktur

140
0
Dinas PUPR Toba memperbaiki tutup manhole bak kontrol Ipal yang telah rusak dibadan jalan kabupaten kelurahan Pardede Onan Balige. Ist.
TOBA | KopiPagi : Guna mendukung upaya pelaksanaan Aquabike World Championship yang akan dilaksanakan di Balige, Ibukota Kabupaten Toba Sumatera Utara, selama dua hari 25 – 26 November, pemerintah daerah mulai membenahi infrsaruktur jalan yang ada di seputaran Balige.
Salah satunya pembenahan yang dilakukan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Toba, Senin (20/11/2013) di Jalan Kabupaten Tandan Buhit, Kelurahan Pardede Onan Balige.
Selain memperbaiki infrastruktur jalan, khususnya badan jalan yang rusak, Dinas PUPR Toba juga memperbaiki tutup manhole bak kontrol Ipal yang telah rusak di seputaran Pardede Onan.
Kepada Dinas PUPR Kabupaten Toba, Sopian Sitorus melalui Freddy Sibarani kepada wartawan disela – sela pembenahan dan perbaikan ini menyampaikan, bahwa guna mendukung pelaksanaan even kejuaraan Aquabike World  Championship tahun 2023 di Danau Toba khususnya Balige, pemerintah daerah membenahi fasilitas jalan yang ada di daerah Balige sekitarnya khususnya Kelurahaan Pardede Onan.
Hal itu dilakukan, lanjut staf di Dinas PUPR Toba ini, karena jalan Tandan Buhit ini merupakan jalan alternatif yang akan digunakan mengingat jalan lintas negara yang ada di kota Balige akan ditutup. Sehingga nantinya jalan kabupaten ini akan menjadi salah satu jalan alternatif yang bisa dilintasi para pengendara.
“Nantinya jalan ini akan menjadi salah satu jalan alternatif. Sehingga jika kendaraan yang melintas di jalan ini akan lebih lancar, ” pungkasnya. *Kop.
Pewarta : Julius P Siahaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here