Beranda HIBURAN Velline Ratu Ayu : Jargon Milenial Komitmen Buka Pintu Politik Bagi Generasi...

Velline Ratu Ayu : Jargon Milenial Komitmen Buka Pintu Politik Bagi Generasi Muda

151
0
Istimewa.

JAKARTA | KopiPagi : Mengikuti kesadaran generasi Z dan milenial dalam menyuarakan politik, pedangdut terkenal, Velline Ratu Ayu, telah bergabung dengan Relawan Ganjar Pranowo Nasional dalam upaya untuk mengajak generasi muda terlibat dalam dunia politik. Dengan semangat Jargon Milenial, mereka berharap memberikan pemahaman kepada generasi Z dan milenial tentang pentingnya peran politik dalam kehidupan mereka.

“Kami ingin memberikan pencerahan kepada anak-anak gen Z dan milenial, kalau politik bukan hanya urusan orang tua, tapi juga untuk generasi muda. Maka lewat Jargon, anak milenial dapat memahami dan terlibat dalam dunia politik,” kata Velline Ratu Ayu dalam jumpa pers di Cafe La Moringa.

Velline tidak sendiri dalam misinya, ditemani oleh anggota-anggota seperti Sandy Tumiwa, Ega, Rizka, Elina Jorge, dan lainnya. Mereka telah merancang konsep dan pendekatan khusus agar generasi milenial tertarik dan terlibat dalam politik.

“Jargon memiliki konsep yang kuat yang dapat memotivasi generasi milenial untuk lebih memahami politik,” tambah Velline dengan serius.

Meskipun mereka mendukung calon presiden Ganjar Pranowo, Velline menegaskan bahwa tujuan mereka lebih besar. Mereka hanya menginginkan pemimpin yang mampu membawa kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Indonesia, terutama generasi Z dan milenial.

Dengan langkah ini, Velline Ratu Ayu dan Jargon Milenial berkomitmen untuk membuka pintu politik bagi generasi muda Indonesia. *Tb/Kop.

Velline Ratu Ayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here