Beranda HIBURAN ANITA KAIF LAGI SAYANG-SAYANGNYA SAMA SIAPA

ANITA KAIF LAGI SAYANG-SAYANGNYA SAMA SIAPA

52
0

JAKARTA | KopiPagi : Karier Anita Kaif memang tidak sekilat Farel Prayoga, yang baik pepatahh olahragawan, Vini Vidi Vici, Datang Main dan Menang. Perjalanan karier Anita di industri musik dangdut perlu perjalanan panjang, dirintis, pelan namun pasti namanya mulai menjulang.

Berawal pada pertengahan tahun 2015, di sebuah ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, yang diadakan oleh salah satu stasiun televisi swasta, ia berhasil masuk menjadi finalis. Soal kualitas dan kemampuan olah vokal dari sosok yang sangat mengidolakan artis Bollywood Katrina Kaif ini, tidak usah diragukan lagi, karena dunia panggung dangdut, telah ia tekuni sejak dirinya masih mengenyam pendidikan sekolah menengah pertama.

Sejak dirinya menjadi bagian dari keluarga besar ASCADA Musik pada tahun 2018, ia telah melahirkan beberapasingle seperti ““MASALAH”, “SAMBATE ATI”, “MIE INSTANT” dan “STRONG WOMAN”. Sebagai bukti konsistensi dan produktivitas dirinya di industri musik dangdut, di tahun 2022 ini ia kembali merilis sebuah single terbaru lainnya yang berjudul “LAGI SAYANG SAYANGNYA”. “Ini adalah single ke lima yang udahberhasil aku rilis, sejak aku bergabung bersama ASCADA Musik, semoga bisa diterima dengan baik, oleh seluruh pecinta musik dangdut Nasional”, ungkapnya menyampaikan harapan atas dirilisnya single terbarunya kali ini.

Single “Lagi Sayang Sayangnya” yang dikemas dengan konsep dangdut modern ini, seakan memberikan sebuah gambaran nyata, tentang seperti apa sosok seorang ANITA KAIF, dalam memberikan warna yang berbeda, di industri musik dangdut nasional. Single dangdut yang menampilkan komposisi musik apik, hasil paduan dari berbagai sound yang dibuat secermat mungkin, agar terdengar begitu nyaman didengar, namun dari setiapbiramanya, mampu mengajak orang untuk berjoget riang. “Sebagai pendatang baru di industri ini, aku sadarsepenuhnya harus mempunyai karakter yang kuat, dari setiap karya lagu yang aku sajikan”, ungkapnya tentangperlunya sebuah karakter kuat, yang dipunyai untuk bisa bersaing dengan lainnya.

Single “Lagi Sayang Sayangnya” sendiri menceritakan tentang sikap tegar seseorang, ketika harus ditinggalkan oleh kekasihnya, pada saat rasa cinta dan sayang sedang mengisi seluruh ruang hatinya. Single ini dikemas oleh paduanlirik – lirik lugas yang jenaka, sehingga menjadi kekuatan lainnya, dari single ini. “Musiknya enak, lebih fresh dan kekinian, jadi semakin memperkuat makna dari setiap lirik lagunya, dan aku suka dengan lagunya”, ungkapnya memberi kesan dari single terbarunya ini.

“Sebuah kebanggan buat aku, bisa bergabung bersama ASCADA Musik, sebuah label yang telah melahirkan bintang – bintang besar, ungkapnya menceritakan kebanggaannya menjadi bagian dari ASCADA Musik.

Pengalaman dan jam terbang tampil di panggung dangdut daerah, telah menempa dirinya menjadi seorang penyanyi dangdut yang matang.

“Menginjak usia SMP aku sudah mulai nyanyi dangdut dari panggung ke panggung, hasil dari nyanyi aku kasih semuanya ke mama, buat biaya sekolah dan keperluan sehari hari, pertamakali nyanyi dangdut di atas panggung, waktu masih di kelas 5 SD ”, pungkas Anita Kaif  sambil mengenang masa – masa sulit, sewaktu di awal ia merintis menjadi seorang penyanyi dangdut. *Buyil/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here