Beranda MEGAPOLITAN Pengurus DPD GJL Kab. Bekasi Jawa Barat Periode 2022 – 2027, Dilantik

Pengurus DPD GJL Kab. Bekasi Jawa Barat Periode 2022 – 2027, Dilantik

73
0

BEKASI | KopiPagi : Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah DPD Kabupaten Bekasi Jawa Barat, berjalan lancar (Seng Bener Dibenerke Seng Salah Disalahke). Gerakan Jalan Lurus (GJL) berkomitmen memberantas mafia Narkoba, mafia Tanah, mafia Perjudian, memberantas Korupsi, memberantas Teroris, memberantas Radikalisme serta intoleransi.

GJL siap sebagai mitra kerja Pemerintah dan siap mensukseskan Pemilu 2024 mendatang Sabtu (07/01/2023).

Acara ini dapat dukungan dari berbagai instansi Pemerintah provinsi, Pemerintah Kabupaten, Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa, TNI, Polri, dan swasta, serta mendapat apresiasi dan karangan bunga, selamat dari Eva Kalimantan Timur PT. Andalan Furnindo juga Kantor Hukum Catur & CO.

Dalam sambutan nya Sugeng Prayitno S.H Ketua DPD GJL Kabupaten Bekasi Jawa Barat Periode 2022 – 2027 menyampaikan, bahwa ucapan rasa hormat kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir diacara Pelantikan Pengurus DPD GJL Kabupaten Bekasi dipercayakan terhadap dirinya, oleh Ketua Umum GJL H.Riyanta S.H, yang bertempat di gedung Olahraga (GOR) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Tarumajaya Kabupaten Bekasi.

“Kami berpesan hati-Hati dalam menjalankan tugas segala sikap dan tindakan kita, catat apa yang kita kerjakan dan kerjakan apa yang telah kita catat,” jelas Sugeng dalam sambutan nya.

Ditempat yang sama Ketua Umum GJL H.Riyanta S.H mengatakan kepada seluruh pengurus dan Anggota nya, dengan tergabungnya di GJL menghimbau kepada seluruh pengurus dan anggota mari kita bersatu membantu masyarakat yang lemah di Kabupaten Bekasi ini, membantu masyarakat tanpa imbalan atau tanpa pamrih dari masyarakat.

“Tugas kita adalah tugas yang sudah diatur oleh Undang Undang Dasar 1945, dan berdasarkan Pancasila, dirinya siap mengabdi membantu masyarakat yang lemah agar tidak terzolimi,”ucap H.Riyanta.*Kop/ist.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here