Beranda SPORT PAGUYUBAN DELIMA MAGUWO SELENGGARAKAN CHARITY GOLF TOURNAMENT

PAGUYUBAN DELIMA MAGUWO SELENGGARAKAN CHARITY GOLF TOURNAMENT

274
0
JAKARTA | KopiPagi : Paguyuban Alumni  Akademi Angkatan Udara ’85 (Delima Maguwo) mengadakan kegiatan Charity Golf Tournament yang berlangsung di Suvarna Jakarta Golf & Club, Halim Perdana Kusuma, Jakarta,  Rabu 14 Desember 2022 kemarin. 

Ketua Paguyuban Delima Maguwo Marsekal Muda TNI (Purn.) Gutomo mengatakan bahwa acara  ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan agar tetap terjaga baik ketika masih dalam kedinasan maupun setelah purna tugas dalam bentuk komunitas golf yang didisain dengan acara charity atau sosial agar bisa berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

“Acara ini untuk menguatkan kebersamaan kami yang sudah mengabdi selama 37 tahun baik dalam masa kedinasan maupun purna bakti agar tetap semangat dan menjaga silaturahmi dengan acara sosial untuk membantu sesama yang membutuhkan,” ujar Gutomo ketika memberikan sambutan.

Lebih lanjut dijelaskannya, dalam rangka pengabdian 37 tahun Paguyuban Delima Maguwo ’85 ini juga telah mengadakan rangkain kegiatan bakti sosial berupa pemberian ratusan paket bantuan Sembako kepada masyarakat di Caringin, Cimande Sukabumi, dan juga di Jakarta Timur yaitu di Ceger dan Kebon Pala.

“Jadi memang kita ingin agar kegiatan dan kehadiran kita mempunyai dampak dan manfaat dalam membantu sesama seperti hari ini juga diserahkan santunan untuk anak-anak yatim piatu dan kita harapkan dalam tahun tahun ke depan acara –acara seperti ini akan terus diselenggarakan, terima kasih kepada semua sponsor yang membantu,” jelas Gutomo

Sementara Ketua Panitia Charity Golf Tournament Delima Maguwo Marsda TNI (Purn.) Yoyok Yekti Setyono menjelaskan rangkaian acara yang berlangsung sejak pagi hingga siang  hari diikuti oleh berbagai kalangan dan para senior dari Angkatan Darat, Angkatan Laut,  Angakatan Udara dan Kepolisian, yang berlangsung meriah dan akrab dan juga diisi dengan memberikan santunan yatim piatu dan acara hiburan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu acara ini terutama para sponsor acara ini, terima kasih kepada pemilik Suwarna Golf ini, dengan harapan ke depan kerjasama tetap terjalin dengan baik, ” ucapnya.

Acara ditutup dengan pembagian hadiah kepada peserta dan pemberian piala-piala kepada para pemenang turnamen golf. *Rozi/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here