Beranda REGIONAL DPD PKS Kota Cilegon Optimis 8 Kursi untuk Legislatif di Pilkada Serentak

DPD PKS Kota Cilegon Optimis 8 Kursi untuk Legislatif di Pilkada Serentak

67
0
Istimewa.

CILEGON | KopiPagi : Dalam rangka Halal Bihal bersama keluarga besar DPD PKS Cilegon, Ketua DPD PKS Cilegon targetkan 8 kursi untuk pemenangan Pilkada serentak pada tahun 2024. 

Diungkapkan Amal Irfanudin bahwa kegiatan hari ini merupakan kegiatan yang penuh bahagia. Karenanya pada kali inipun DPD PKS Cilegon menggelar Halal Bihal bersama dengan seluruh tingkat DPD PKS Cilegon hingga ranting dan mengundang keluarga besar DPD PKS Kota Cilegon.

“Dalam rangka halal bihal yang penuh bahagia kita saling mengenal karena selama sebulan kita telah menghadapi puasa ramadhan. Makanya kami melakukan halal bihalal sekaligus temu kangen,”ujar Amal kepada wartawan, Kamis 26 Mei 2022.

Selain itu sambung Amal bahwa menyikapi masalah pemilu 2024,kata Amal bahwa dirinya menargetkan menang. Meskipun memang Pemilu ini masih 2 tahun setengah otomatis pada kegiatan ini pihaknya melakukan solidaritas internal DPD PKS Kota Cilegon.

“Meskipun memang Pemilu masih 2 tahun setengah lagi, tapi kita melakukan solidkan pengurus yang kita utamakan agar menjadi partai pemenang,” terangnya.

Selain itu disinggung terkait dengan targetan Pemilu tahun 2024, kata Amal bahwa dirinya tidak memungkiri bahwa memenangkan targetanya menjadi partai pemenang di Kota Cilegon.

“Otomatis dong kalau partai politik pasti targetnya menang,” tuturnya.

“Kalau untuk jumlah kursi di DPRD Kota Cilegon sebanyak 4 kursi dan 1 kursi di Provinsi plus 1 kursi dari DPR RI jadi jumlahnya 6,” imbuhnya

Selain itu, sambung Amal bahwa setiap Partai Politik itu pasti yang akan dikejar jtu Pemilu sama Pilkada. Nah oleh sebab itu dirinya menargetkan 8 kursi untuk DPRD Kota Cilegon.

“Kalau untuk menang kan yang dikejar itu Pemilu sama Pilkada, itu hal yang wajar. Bahkan kalau untuk Pilkada kita bisa majukan calon sendiri minimal 8 kursi untuk Pilkada tahun 2024,” tuturnya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here