Beranda REGIONAL Bersama Plt Walikota : Kapolres Pematangsiantar Tinjau Vaksinasi Pelajar SMP

Bersama Plt Walikota : Kapolres Pematangsiantar Tinjau Vaksinasi Pelajar SMP

94
0
Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando SH, SIK bersama Plt Walikota dr. Susanti Dewayani Sp.A meninjau Vaksinasi pelajar tingkat SMP.

PEMATANGSIANTAR | KopiPagi :  Kapolres  Pematangsiantar AKBP Fernando SH, SIK bersama Plt Walikota dr. Susanti Dewayani Sp.A meninjau Vaksinasi pelajar tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang diadakan Dinas Pendidikan Kota Pematangsiantar dengan sasaran 500 orang di Kantor Dinas Pendidikan Jalan Merdeka No.288 Kelurahan Dwikora Kecamatan Siantar Barat, pada Rabu (18/05/2022) Mei 2022 pada pukul 00.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Plt.Kadis Pendidikan Kota Pematangsiantar Kusdianto, Kasat Intelkam Polres Pematangsiantar AKP Arifin Pakpahan, Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP Relina Lumbangaol S.Sos, Kanit III Satintelkam Ipda  Aswan SH, Pengurus Dinas Pendidikan Kota Pematangsiantar, para vaksinator dan huru huru uang mengikuti vaksiansi.

Saat peninjauan vaksiansi, Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando SH, SIK mengucapkan terimakasih kepada adik-adik SMP yang telah hadir untuk melaksanakan vaksinasi, juga mengucapkan terimakasih kepada guru dan orang tua siswa yang telah mengantar siswa dan anaknya untuk mengikuti vaksinasi yang diadakan Dinas Pendidikan Kota Pematangsiantar.

“Saya menghimbau kepada adik-adik, guru-guru dan orangtua siswa, jika masih ada teman-temannya, saudaranya dan keluarganya jika masih ada yang belum divaksin untuk divaksin. Kami dari Polres Pematangsiantar dan Pemerintah Kota Pematangsiantar setiap harinya melaksanakan vaksinasi untuk segala umur baik di Puskesmas di Kota Pematangsiantar dan juga di Kantor Polisi Kota Pematangsiantar,” ungkap Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando.

Pada Kesempatan itu, Plt.Wali Kota Pematangsiantar Ibu Susanti Dewayani, Sp.A menghimbau kepada anak-anak saya agar jagan takut divaksin, karena kalau kita divaksin kita akan sehat dan kita kan menggapai cita-cita yang kita inginkan.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada guru dan orang tua siswa atas pelayanan dan pengorbananya. Juga mengucapkan terimaksih kepada tenaga kesehatan yang telah berjuang mendedikasikan waktu untuk penanganan wabah Covid-19 dan mensukseskan vaksinasi di Kota Pematangsiantar,” ujar dr Susanti Dewayani.

Lebih lanjut, dr  Susanti Dewayani juga menyampaika  terimakasih kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Pematangsiantar yang sudah komitmen mensukseskan Vaksinasi di Kota Pematangsiantar. ***

Editor : Nilson Pakpahan. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here