Beranda KULINER Garden Koffie Detos : Suguhkan Menu Angkringan Mall di Depok Town Square

Garden Koffie Detos : Suguhkan Menu Angkringan Mall di Depok Town Square

1063
0

DEPOK | KopiPagi : Kalau biasanya kita melihat Angkringan ada di Kaki Lima, kali ini kita bisa menikmati makanan Angkringan di Garden Koffie Detos (Depok Town Square) sebagai salah satu pilihan jajanan yang lebih merakyat di dalam Mall.

“Rasanya Detos, melalui Garden Koffie adalah Mall di Depok yang pertama memasukkan pilihan Angkringan sebagai alternatif pilihan jajanan untuk penggunjungnya,” jelas Food Court Koordinator Detos, Agus Bahtiar.

Agus menjelaskan Detos ingin memberikan banyak pilihan kuliner untuk pengunjungnya. “Kami melihat Angkringan sebagai salah satu pilihan yang memiliki citra rasa kuliner yang cukup beragam. Selain itu anak muda sampai orang dewasa bisa menikmatinya. Dan harganya sangat bersahabat dengan kantong,” paparnya.

Menurut lelaki murah senyum ini, Garden Koffie sebagai salah satu pilihan Kafe di alam terbuka melengkapi tempat kuliner di Depok selalu berusaha memberikan berbagai pilihan kuliner terbaik.

Garden Koffie tidak hanya menyajikan berbagai pilihan kuliner tetapi juga memberikan hiburan kepada pengunjungnya saat sedang menikmati hidangan. “Ada panggung hiburan musik, berupa karoke dan sesekali kita bikin acara live musik. Jadi buat yang ingin membuat acara reuni ataupun halal bihalal tinggal pesan makanan saja,” ungkapnya. *Noni/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here