Beranda MARKAS Intip Kegiatan Serdik Sespimen Angkatan ke 62 : Berbagi Terhadap Sesama

Intip Kegiatan Serdik Sespimen Angkatan ke 62 : Berbagi Terhadap Sesama

454
0

BANDUNG | KopiPagi : Bulan Puasa merupakan bulan yang penuh rahmat dan barokah dan biasanya bulan suci Ramadhan identik dengan bulan berbagi terhadap sesame. Tak ketinggalan apa yang dilakukan oleh Serdik Sespimen angkatan ke 62 memanfaatkan momentum bulan suci ini untuk berbagi terhadap sesama

Kali ini Serdik Yuliansyah melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada sejumlah masyarakat yang berada di wilayah Bandung Jawa Barat.

“Kegiatan ini kami lakukan rutin setiap harinya selama bulan suci Ramadhan 1443 H, kegiatan ini merupakan kepedulian kami dari Serdik Sespimen angkatan ke 62,” ujar Serdik Yuliansyah, Rabu (27/04/2022).

Lanjut Serdik Yuliansyah menjelaskan kegiatan berbagi terhadap sesama ini dilakukan selama bulan Ramadhan 1443 H .

“Hal ini sebagai wujud untuk menyemarakan bulan suci Ramadhan 1443 H,” tuturnya.

Seperti diketahui bangsa Indonesia bahkan hampir seluruh belahan dunia ini mengalami pandemi Covid-19 yang cukup lama dan menimbulkan dampak baik ekonomi maupun sosial.

Oleh sebab itu Serdik Sespimen angkatan ke 62 turun untuk bisa saling berbagi terhadap sesama dengan memberikan makanan takjil dan siap saji untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

Untuk diketahui dalam kegiatan berbagi ini menyasar di lokasi diantaranya di sekitar Pusdai Bandung, Jalan Diponegoro Bandung, Gasibu Bandung, sekitar Gedung Sate Bandung, Jalan Cisangkuy Bandung dan Balai Kota Bandung. *Ash/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here