Beranda REGIONAL Terkait “Klitih” di Bawen : Pengunggah Status di FB Belum Pernah Lihat “Klitih”

Terkait “Klitih” di Bawen : Pengunggah Status di FB Belum Pernah Lihat “Klitih”

174
0
Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya. (Foto Ist).

UNGARAN | KopiPagi : Unggahan terkait sekelompok pemuda mengendarai kendaraan bermotor roda dua dengan membawa senjata tajam (sajam) di wilayah Bawen, menjadi perbincangan hangat di grup media sosial Facebook (Fb) dan status WhatsApp (WA). Ini bermula dari seorang warganet yang membagikan informasi adanya indikasi klitih di wilayah Kecamatan Bawen.

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya menjelaskan, bahwa pihaknya telah meminta keterangan kepada pengunggah informasi itu. Hasilnya, diakuinya jika belum pernah melihat secara langsung adanya klitih di wilayah Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang. Pengunggah informasi itu dimintai keterangan pada Kamis (21/04/2022) kemarin.

“Menyikapi hal itu, Polres Semarang akan mengerahkan anggota untuk melakukan kegiatan patroli yang ditingkatkan. Patroli bersinggungan antar Polsek yang berbatasan pada jam-jam rawan. Selain itu, mengajak partisipasi aktif masyarakat untuk bersama menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Semarang secara umum.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan segera melaporkan ke kantor polisi terdekat jika melihat secara langsung. Selain itu, selalu dan tetap waspada dalam berkendara di jalan raya khususnya pada malam hari. Sekali lagi, masyarakat harus waspada,” pungkasnya. ***

Pewarta : Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here