Beranda PERISTIWA Tergelincir : Mobil Ambulance Bawa Jenazah Tabrak Trotoar & Tiang Listrik

Tergelincir : Mobil Ambulance Bawa Jenazah Tabrak Trotoar & Tiang Listrik

530
0

SALATIGA | KopiPagi : Kecelakaan kendaraan kembali terjadi di Jalur Lingkar Selatan (JLS) tepatnya di daerah Tetep, Kel Randuacir, Kec Argomulyo, Kota Salatiga pada Selasa (19/04/2022) malam kemarin, mobil yang mengalami kecelakaan adalah mobil ambulans milik RS ‘Ken Saras’ Ungaran dengan nopol H 8020 BV dan akibatnya bagian depan mobil ringsek.

 

Informasi yang dihimpun koranpagionline.com menyebutkan, kecelakaan tersebut berawal saat mobil ambulance dengan membawa seorang jenazah dan beberapa penumpang melaju dari arah Semarang menuju arah Solo. Sebelum mengalami kecelakaan, mobil dengan pengemudi Muh Zaenal (46) warga Perum Ungaran Baru RT 03 RW 13 Desa Leyangan, Kec Ungaran Timur, Kab Semarang itu tergelincir dan langsung berputar-putar tidak terkendali.

 

“Saat itu, saya melihat mobil berputar masih kecepatan tinggi hingga terguling, bahkan sempat menabrak trotoar dan tiang listrik. Dari kecelakaan itu, mobil mengalami ringsek bagian depannya dan beberapa penumpang setelah keluar dari mobil ada yang mengalami luka-luka. Selanjutnya, warga sekitar berdatangan membantu menolong dan melaporkannya ke petugas Satlantas Polres Salatiga. Penumpang yang mengalami luka langsung dibawa ke rumah sakit di Salatiga,” ujar Saryadi (44) dan Trisnanto (50), keduanya asal Delanggu, Klaten yang melaju se arah dengan mobil ambulance tersebut.

 

Petugas Satlantas Polres Salatiga yang tiba di lokasi kecelakaan langsung melakukan pengaturan arus lalu lintas dan evakuasi korban kecelakaan. Beruntung dalam kecelakaan itu, penumpang mobil ambulance hanya mengalami luka ringan. ***

 

Pewarta : Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here