Beranda MEGAPOLITAN Polsek Metro Tamansari Bersama Elemen Msyarakat Deklarasi Anti Tawuran

Polsek Metro Tamansari Bersama Elemen Msyarakat Deklarasi Anti Tawuran

385
0
Deklarasi Anti Tawuran yang digelar Polsek Tamansari.

JAKARTA | KopiPagi : Polsek Metro Tamansari Jakarta Barat menggelar deklarasi anti tawuran di GOR Lokasari, Kelurahan Tangki, Jakarta Barat. Tujuannya mencegah adanya aksi tawuran di wilayah hukum Tamansari Jakarta Barat.

“Deklarasi anti-tawuran ini adalah suatu bentuk tindakan kepolisian yang mana ini adalah strategi polisi dengan menggunakan prevention crime atau pencegahan terhadap kejahatan,” kata Kapolsek Metro Tamansari Polres Metro Jakarta Barat AKBP Rohman Yonky Dilatha dalam keterangannya, Sabtu (09/04/2022).

Dalam deklarasi itu, berbagai elemen masyarakat dikumpulkan di GOR Lokasari. Selain itu, sejumlah pemuda dan remaja diundang dalam acara deklarasi itu.

Lebih lanjut, Kapolsek Metro Tamansari menghimbau masyarakat untuk saling menjaga. Dia meminta masyarakat segera melapor jika mendapati adanya tindakan kriminal di sekitar lingkungan.

“Kita jaga perilaku, saling mengawasi. Apabila ada tindakan kriminal segera laporkan ke kami,” papar Yonky.

Deklarasi Damai Anti Tawuran digelar sekaligus  pengukuhan Ketua RW, Ketua RT, LMK, FKDM dan Karang Taruna. Dalam deklarasi itu, para warga mendeklarasikan diri untuk sadar dan menolak aksi tawuran.  Tak hanya itu, selanjutnya kegiatan penyerahan Radio HT kepada para Ketua LMK dan FKDM. *Hms/Ash/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here