Beranda SPORT Dr Muhammad Yusuf SH MH Resmikan Adhyaksa Sport Center Kejati Aceh

Dr Muhammad Yusuf SH MH Resmikan Adhyaksa Sport Center Kejati Aceh

58
0
Kajati Aceh, Yusuf, menggunting pita saat meresmikan Adhyaksa Sport Center Kejati Aceh

BANDA ACEH | KopiPagi : Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh kini memiliki fasilitas sarana olahraga yang diberi nama Adhyaksa Sport Center Kejati Aceh yang terdiri beberapa lapangan yaitu lapangan futsal, lapangan tenis, lapangan bulutangkis dan lapangan voli.

“Saya harap para jaksa dan pegawai Kejati Aceh agar memanfaatkan seluruh fasilitas olahraga yang telah dimiliki untuk kebugaran dan kesehatan jasmani, sehingga nantinya juga dapat meningkatkan kinerja,” ujar Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh, Dr Muhammad Yusuf SH MH, saat meresmikan Adhyaksa Sport Center Kejati Aceh, kemarin.

Adhyaksa Sport Center Kejati Aceh merupakan sarana olahraga yang dibangun oleh Pemerintah Aceh melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Aceh.

Dalam satu lokasi gedung olahraga ini memiliki beberapa lapangan yaitu lapangan futsal, lapangan tenis, lapangan bulutangkis dan lapangan voli.

Kajati Aceh Yusuf mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Aceh yang telah merenovasi gedung olahraga milik Kejati Aceh tersebut. “Insya Allah bakal menyusul untuk tahun ini pembangunan lapangan tembak dan fitness,” ungkapnya.

Yusuf juga berharap sarana yang sudah ada itu benar-benar dimanfaatkan sebaik-baiknya dengan aktivitas keolahragaan. “Jangan dibiarkan kosong agar tidak sia-sia gedung yang sudah terbangun dengan baik ini,” tandasnya.

Peresmian Adhyaksa Sport Center ini turut dihadiri oleh anggota Komisi III DPR RI, HM Nasir Djamil dan H Nazaruddin Dek Gam, Kepala Bidang Sarana dan Prasaran Dispora Aceh, para Asisten di Kejati Aceh serta pejabat lain. ***

Pewarta : Syamsuri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here