Beranda REGIONAL Pemilu 2024 : Target PDIP Raih 26 Kursi Anggota DPRD Kab Semarang

Pemilu 2024 : Target PDIP Raih 26 Kursi Anggota DPRD Kab Semarang

97
0
Upacara HUT PDIP ke 49 di Dusun Semilir Bawen. (Foto Heru Santoso)

UNGARAN | KopiPagi : PDI Perjuangan Kabupaten Semarang menargetkan dapat meraih 26 kursi di DPRD Kabupaten Semarang pada Pemilu 2024 mendatang, dibandingkan perolehan yang sekarang di DPRD maka akan naik sebanyak 10 kursi. Demikian ditegaskan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Semarang H Ngesti Nugraha disela peringatan HUT ke 49 PDIP, di Dusun Semilir, Bawen, kemarin.

“Mulai sekarang ini, PDI Perjuangan Kabupaten Semarang sudah menyiapkan amunisi dan siap menyaring para kader potensial yang akan diusung menjadi calon anggota DPRD Kabupaten Semarang. Pemilu 2024 mendatang, target kita meraih 26 kursi di DPRD Kabupaten Semarang, ini berarti perolehan kursi akan naik 10 kursi. Sekarang ini di DPRD Kab Semarang ada 16 kursi,” jelas H Ngesti Nugraha.

Ditambahkan, dalam memenuhi target perolehan suara 26 kursi tersebut, jauh-jauh hari sudah mulai disiapkan. Bahkan, para kader potensial telah siap untuk disampaikan ke publik. Selain itu, moment ulang tahun ini PDI Perjuangan bertekad untuk bersama-sama bergerak untuk masyarakat. Ini sesuai dengan tema besar secara nasional peringatan HUT ke 49 PDI Perjuangan yaitu “Bangunlah Jiwa dan Badannya Untuk Indonesia Raya”. ***

Pewarta : Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here