Beranda MARKAS Kebut Vaksin Anak : Polres Semarang Kerjasama dengan Yayasan Holy

Kebut Vaksin Anak : Polres Semarang Kerjasama dengan Yayasan Holy

96
0
Suasana vaksin untuk anak-anak di Taman Bunga Celosia Bandungan. (Foto Heru Santoso).

UNGARAN | KopiPagi : Vaksinasi Covid-19 khusus untuk anak usia 6-11 tahun terus dikebut. Salah satu langkah yang dilakukan Polres Semarang yakni dengan “menjemput bola” anak-anak di lokasi wisata di Kabupaten Semarang, Minggu (09/01/2022). Untuk melakukan ini terbagi dalam dua tim di tempat wisata Dusun Semilir Bawen dan Taman Bunga Celosia Bandungan.

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika HA melalui Wakapolres Kompol Sigit Ari Wibowo menyatakan, bahwa dalam ‘kebut’ vaksin anak  dengan program ‘Jalur Gesit Merdeka Anak’ ini berkerja sama dengan Yayasan Holy Semarang dan telah disiapkan sebanyak 100 dosis.

“Antusias anak-anak di lokasi wisata Taman Bunga Celosia Bandungan ini sangat bagus. Meski, ada beberapa anak yang menangis ketika mau disuntik. Bahkan, harus dengan iming-iming makanan ringan akhirnya mau disuntik atau di vaksin Covid-19. Vaksinasi di lokasi wisata ini disambut positif para orangtua yang anaknya ikut divaksin,” tandas Kompol Sigit Ari Wibowo, disela memimpin vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak di Taman Bunga Celosia Bandungan, Kab Semarang. ***

Pewarta : Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here