Beranda PENDIDIKAN & BUDAYA Pesantren Hidayatul Mubtadi’in Terbakar : ACT Serang Raya Berikan Bantuan 

Pesantren Hidayatul Mubtadi’in Terbakar : ACT Serang Raya Berikan Bantuan 

307
0
Santri di Pesantren Hidayatul Mubtadi’in

SERANG | KopiPagi : Aksi Cepat Tanggap Serang Raya bersama masyarakat Relawan Indonesia kembali mendistribusikan bantuan pasca kebakaran di Pesantren Hidayatul Mubtadi’in yang berlokasi di Baros Kabupaten Serang, Rabu (05/01/2022).

Pada Desember lalu Pesantren Hidayatul Mubtadi’in mengalami musibah kebakaran yang mengakibatkan hangusnya dua asrama dan majelis, kitab-kitab, serta peralatan santri.

Banatuan yang didistribusikan itu untuk 65 santri Hidayatul Mubtadi’in, diantaranya berupa 27 Mushaf Al-Qur’an, 1 dus minuman susu, 1 dus hand wash dan 1 dus deterjen cair.

Mengingat pasca kebakaran Desember lalu, para santri Hidayatul Mubtadi’in merasa bersyukur dan terlihat sangat antusias dengan adanya bantuan pasca kebakaran yang telah disalurkan dari para sahabat dermawan melalui Aksi Cepat Tanggap Serang Raya.

Dengan disalurkannya bantuan pasca kebakaran ini diharapkan dapat bermanfaat bagi para santri dan dapat dipergunakan untuk kegiatan menghafal Al-Qur’an untuk para santri Hidayatul Mubtadi’in.  *Asr/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here