Beranda HUKRIM Ayah Cabuli Anak Kandung & Video Mesum Pelajar Masuk Kasus Menonjol

Ayah Cabuli Anak Kandung & Video Mesum Pelajar Masuk Kasus Menonjol

103
0
Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana memimpin konferensi pers akhir tahun di Pendopo Polres Salatiga. (Foto Heru Santoso)

SALATIGA | KopiPagi : Selama tahun 2021, di Polres Salatiga ada sejumlah kasus menonjol yang ditangani, diantaranya kasus lelang arisan online, penyebaran video mesum yang dilakukan sepasang pelajar SLTA, pemalsuan surat serta kasus persetebuhan yang dilakukan orangtua kepada anak kandungnya sendiri yang masih dibawah umur. Selanjutnya, kasus menonjol ini sekarang sudah P21.

Kapolres Salatiga Indra Mardiana usai konferensi pers foto bersama wartawan. (Foto IST)

“Kasus-kasus tersebut merupakan kasus menonjol yang ditangani Polres Salatiga dan sekarang ini sudah P21,” ujar Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana didampingi Kabag Ops Kompol Budi Yuwono, Kasat Reskrim AKP Nanung Nugroho, Kasat Lantas AKP Arfian Riski Dwi Wibowo, Kasi Humas AKP Hari S Trianto, dan Kasi Propam Iptu Rio Simanjuntak, dalam keterangan pers dihadapan belasan wartawan media cetak, elektronik dan online di Pendopo Polres Salatiga, Jumat (31/12/ 2021) siang.

Disampaikan juga terkait gangguan Kamtibmas dengan berbagai jenis tindak kejahatan di tahun 2021. Kasus ini masuk 95 laporan dan terselesaikan sebanyak 93 kasus dan ini mengalami penurunan. Pada tahun 2020, laporan masuk ada 164 kasus dan selesai sebanyak 150 kasus. Untuk, kasus kecelakaan lalu lintas di tahun 2020 ada 222 kasus dan korban meninggal dunia (MD) ada 8 orang. Namun, di tahun 2021 ada 242 kasus dengan korban MD 18 orang.

“Kita juga sampaikan bahwa Polres Salatiga berhasil meraih penghargaan Polres tercepat dan terakurat dan masuk dalam peringkat enam nasional terkait penyaluran BTPKLW (Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung). Juga, terkait Vaksinasi Presisi dari target 20 persen namun telah berhasil menyelesaikan hingga 50 persen lebih. Dari jumlah keseluruhan lebih dari 120 persen yang dilaksanakan,” tandasnya.  ***

Pewarta : Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here