Beranda MARKAS Pamatwil Polda Jateng dan Kapolres Semarang Monitoring Pos Pam Nataru

Pamatwil Polda Jateng dan Kapolres Semarang Monitoring Pos Pam Nataru

84
0
Kabag Bin Ops Ro Ops Polda Jateng didampingi Kapolres Semarang saat cek salah satu Pos Pam Nataru. (Foto Heru Santoso)

UNGARAN | KopiPagi : Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya mendampingi Kabag Bin Ops Ro Ops Polda Jateng AKBP Dolly A Primanto selaku Pamatwil Polda Jateng melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Pos Pam Nataru) diwilayah hukum Polres Semarang pada Sabtu (25/12/2021).

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya mengatakan, bahwa kehadiran Pamatwil di Polres Semarang adalah melaksanakan kegiatan monitoring Polda Jateng terhadap pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2021 di wilayah hukum Polres Semarang. Kedatangannya itu untuk mengecek kesiapan petugas, kelengkapan hingga sarana prasarana prokes yang ada di setiap Pos Pam selama Nataru,” jelas AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya.

Pos Pam yang dikunjungi diantaranya Pos Pelayanan (Pos Yan) di Rest Area KM 429, Pos Pelayanan (Pos Yan) KM 456 dan Pos Pam lainnya. Di pos-pos yang dikunjungi, Kabag Bin Ops Polda Jateng ini juga melakukan dialog dengan personil yang sedang berjaga.

Sementara itu, Kabag Bin Ops Ro Ops Polda Jateng AKBP Dolly A Primanto menyatakaan, bahwa dalam tugas pengamanan Nataru ini agar selalu melaksanakan kegiatan sesuai cara bertindak yang telah diperintahkan. Juga, tetap menerapkan prokes dalam kegiatan kemanusiaan di masa pandemic Covid-19 ini.

 “Ini harus tetap dipatuhi dan dilakukan selama perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru) agar dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya.  ***

Pewarta : Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here