Beranda HIBURAN Kabar Duka : Selebgram Edelenyi Laura Anna Meninggal Dunia

Kabar Duka : Selebgram Edelenyi Laura Anna Meninggal Dunia

898
0
: Selebgram Edelenyi Laura Anna

JAKARTA | KopiPagi : Selebgram Edelenyi Laura Anna dikabarkan meninggal dunia, Rabu (15/12/2021) pukul 09:22 WIB di kediamannya di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Informasi ini telah dibenarkan oleh kakak kandung Laura melalui akun Instagram @gretairn. Begitu pula kabar duka itu disampaikan oleh Silvia, manajer Laura.

Telah berpulang adik saya tercinta EdelenyiLaura Anna pada jam 09.22.

Mohon doanya dan mohon dimaafkan jika adik saya ada kesalahan semasa hidupnya..

Terima kasih,” ucap Greta Irene, kakak kandung Laura Anna dalam akun Istagramnya.

Kabar duka meninggalnya Laura Anna cepat menyebar di media sosial. Banyak artis dan penggemarnya mengucapkan bela sungkawa. Begitu halnya, yang disampaikan oleh aktris Nikita Mirzani melalui akun Instagram pribadinya. Nikita mengatakan bahwa tahun depan keduanya sudah berencana untuk pergi ke Beijing untuk pengobatan Laura.

“Kita enggak jadi ke Beijing, yah tahun depan buat pengobatan kamu supaya bisa jalan lagi. Tiap hari kita DM-an sama WhatsApp-an. Terus jam 2 pagi kamu WA. Nanya ke aku mau potong rambut pendek bagus nya di potong kayak gimana,” kata Nikita.

“Tapi sekarang kenapa kamu pergi tinggalin aku. Aku baru aja seneng punya adik perempuan Laura, hari ini aku mau datang ke rumah kamu. Tapi enggak begini sayang datang nya. Aku udah di sini sama kamu sayang. Laura udah enggak sakit lagi sekarang, Laura udh bisa jalan. Laura cantik banget. Rest In Peace my lil sister,” lanjut Nikita.

Menurut informasi yang dihimpun, ada beberapa penyebab Laura Anna mengalami lumpuh, di antaranya spinal cord injury atau cedera tulang belakang hingga cervical vertebrae dislocation atau dislokasi tulang leher. Hal ini terjadi lantaran Laura mengalami kecelakaan mobil bersama kekasihnya Gaga Muhammad yang berkendara saat sedang mabuk pada Desember 2019 tahun lalu.

Laporkan Gaga ke polisi

Seperti diketahui, sebelum meninggal dunia, selebgram Edelenyi Laura Anna sempat melaporkan mantan kekasihnya Gaga Muhammad atas kasus kecelakaan yang terjadi pada keduanya di 2019 dua tahun lalu.

Laura mengaku bahwa alasan dirinya baru melaporkan kasus ini karena Gaga sebelumnya tidak bertindak kooperatif sehingga Laura pun merasa kesal.

“Melaporkan Gaga karena gue kesal. Maksud gue, ini tuh nggak masuk gitu lho di nalar otak aku, di nalar sabar aku. Ini orang maunya apa sih gitu. Sudah dicoba somasi satu, dua, tiga pun mereka tetap nggak mau ketemu keluarga saya,” jelas Laura dikutip dari podcast bersama Deddy Corbuzier, Rabu (14/12/2021).

“Yang saya mau (dari menuntut Gaga ke pengadilan) pertama saya bahagia. Kedua, ya semoga dia dapat hukuman yang setimpal sih,” lanjut Laura.

Dalam podcast tersebut, Laura juga sempat memaparkan tentang berbagai hal yang telah dilakukan Gaga setelah kejadian kecelakaan tersebut yang membuatnya merasa kecewa. Diantaranya, Gaga diketahui menggesek ATM Laura untuk biaya pengobatan dirinya tanpa sepengetahuannya.

“Mama saya bilang ‘kamu tahu nggak sih Gaga itu gesek ATM kamu’. Terus saya ‘Hah memang iya gitu’. Kan saya nggak mungkin dong cek mutasi rekening saya. Mana sempat. Dan ternyata memang benar,” kata Laura.

“Saya bilangin ke dia kenapa kayak gitu? Kata dia ya kan nanti diganti. Pokoknya toxic lha. Sungguh toxic. Seribu banyak alasan,” sambung Laura.

Selain itu, Laura juga menjelaskan bahwa seminggu setelah kecelakaan, Gaga sempat menghilang dan tidak pernah mengunjungi dirinya.

“Masih (pacaran dengan Gaga setelah kecelakaan). Tapi seminggu setelah itu dia pun juga ngilang tiba-tiba. Terus saya pikir ini Gaga kemana?” tutur Laura.

Pada tanggal 8 Desember 2019 lalu, Laura mengalami kecelakaan mobil di Tol Jagorawi bersama mantan kekasihnya Gaga Muhammad. Akibat kecelakaan itu, Laura pun mengalami dislokasi tulang leher yang mengakibatkan dirinya lumpuh dari pinggang hingga kaki.

Setelah melalui proses panjang, Laura pun mengatakan melalui podcast tersebut bahwa akhirnya dia memutuskan untuk menuntut Gaga ke pengadilan. Saat ini, Gaga pun telah ditahan di Rutan Polda Metro Jaya terkait kasus pidana lalu lintas.

Dalam kesempatan lain, ibunda Laura Anna tampak sangat terpukul saat sang putri tutup usia pada Rabu (15/12/2021). Ia menangis terisak saat melihat jenazah sang putri dimandikan. Sebelumnya, jenazah Edelenyi Laura alias Laura Anna sempat disemayamkan di Rumah Duka Sopo Gabe, Jakarta Timur. Namun, berdasarkan keputusan keluarga, jenazah sang selebgram pun dipindahkan ke Green Heaven, Pluit, Jakarta Utara.

Meski begitu, ibu kandung Laura ini nampak berusaha tegar menghadapo kenyataan pahit yang dialaminya ini. Tak jarang, dirinya pun masih sanggup menerima tamu yang datang di rumah duka tersebut. *dari berbagai sumber/ant/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here