Beranda KANDIDAT Pilkades di Kab. Toba : Sintong M Siahaan Unggul di Desa Aek...

Pilkades di Kab. Toba : Sintong M Siahaan Unggul di Desa Aek Bolon Julu Balige.

124
0
Calon Kepala Desa terpilih Sintong M Siahaan foto bersama dengan istrinya. (Foto - Julius P. Siahaan).

TOBA | KopiPagi : Sintong Marudut Siahaan terpilih menjadi Kepala Desa dengan meraib 132 suara, sedangkan rivalnya Ando Napitupulu meraib 104  suara di Desa Aek Bolon Julu Balige, Kabupaten Toba Sumatera Utata. Selasa (14/12/2021). 

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang secara serentak dilaksanakan di 41 desa di Kabupaten Toba, berjalan aman dan lancar, dengan pengawalan Polres Toba dan diikuti Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kabupaten Toba di lingkungan tempat pemungutan suara (TPS) pada  41 desa.

Perhitungan suara di TPS Pilkades dilaksanakan oleh aparat desa BPD dan P2 KD disaksikan dari saksi masing-masing calon kepala desa dan para warga masyarakat setempat desa dengan pengawasan Pemerintah Kabupaten Toba, Dinas PMD, Henry Silalahi dan Camat Toba.

Kades terpilih di Desa Aek Bolon Julu Balige, Sintong Marudut Siahaan ketika meraib suara terbanyak di desa itu terlihat Sintong langsung menyalami warga desanya dan rival calon kades yang meraib suara nomor urut 2.

“Kita sama dan satu guna untuk membangun di desa kita,|” ucap Kades terpilih Sintong M Siahaan kepada warga masyarakat Desa Aek Bolon Julu  seusai penghitungan surat suara Pilkades.

Sintong M Siahaan yang telah menjabat Sekretaris Desa selama 17 tahun, menyebutkan bahwa kemenangan ini adalah kemenangan dari kami sesama masyarakat desa ini.

“Semua warga desa ini, saya akan merangkul demi kebersamaan dalam membangun desa yang kita cinta ini. Kita akan merangkul warga desa kita,” ujarnya. ***

Pewarta : Julius Parto Siahaan. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here