Beranda REGIONAL Rumah Zakat Bakal Gelar Khitanan Massal untuk Anak Yatim dan Dhuafa

Rumah Zakat Bakal Gelar Khitanan Massal untuk Anak Yatim dan Dhuafa

99
0
Wawali Salatiga Dr H Muh Haris (tengah) bersama perwakilan dari Rumah Zakat. (Foto Heru Santosso)

SALATIGA | KopiPagi : Wakil Walikota Salatiga Dr H Muh Haris MSi siap mendukung kegiatan khitanan massal secara gratis yang bakal digelar Rumah Zakat, hal ini dinilainya sangat bermanfaat bagi anak yatim maupun dhuafa di Kota Salatiga dan rencananya akan digelar di Rumah Dinas Wawali Jalan Imam Bonjol Kota Salatiga pada 30 Desember 2021 mendatang.

“Kami sangat mendukung kegiatan positif kemanusiaan yang akan dilakukan Rumah Zakat itu. Harapan kami, apa yang telah direncanakan untuk kegiatan khitanan massal ini dapat berjalan dengan lancar,” kata H Muh Haris, disela menerima silaturahmi perwakilan Relawan Rumah Zakat, di rumah dinas Wawali Jalan Imam Bonjol Salatiga, Senin (13/12/2021).

Sementara itu, Dwi Pujiyanto – Relawan Rumah Zakat mengatakan, bahwa rencananya khitanan massal itu akan dilaksanakan pada Kamis (30/12/2021) mendatang. Targetnya, dapat diikuti oleh 30 anak yatim atau dhuafa di Kota Salatiga. Khitanan massal ini gratis dan peserta khitanan (anak yang dikithan) akan menerima bantuan uang saku, obat-obatan, maupun bingkisan dari Rumah Zakat.

“Yang jelas, kegiatan khitanan massal ini dilakukan dengan gratis. Dan target kami akan diikuti 30 anak yatim dan dhuafa. Sedangkan, tenaga medis yang dihadirkan dari Klinik Cita Sehat Semarang,” tandasnya. ***

Pewarta : Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here