Beranda REGIONAL Pengurus REGWIL 234 SC Kab Semarang Dilantik : Segera ‘Geber’ Kegiatan

Pengurus REGWIL 234 SC Kab Semarang Dilantik : Segera ‘Geber’ Kegiatan

172
0
Bupati Semarang H Ngesti Nugraha memberikan ucapan selamat usai pelantikan. (Foto Heru Santoso)

UNGARAN | KopiPagi : Bupati Semarang H Ngesti Nugraha SH MH hadir dan menyaksikan pelantikan Pengurus REGWIL 234 SC (Solidarity Community) Kabupaten Semarang yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Semarang di Ungaran pada Sabtu (20/11/2021), di Kabupaten Semarang ini merupakan REGWIL yang 31 di Provinsi Jawa Tengah yang telah dilantik secara resmi.

Saat berlangsung acara pelantikan REGWIL 234 SC Kab Semarang. (Foto Heru Santoso)

Bupati Semarang H Ngesti Nugraha menyatakan, dengan telah dikukuhkan dan dilantiknya pengurus REGWIL 234 SC Kab Semarang, ke depan baik pengurus dan anggota REGWIL 234 SC ini dapat bersama Pemkab Semarang membantu masyarakat. Tentunya, langkahnya ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Harapan kami, REGWIL 234 SC di Kab Semarang ini dapat bersama dengan Pemkab Semarang membantu masyarakat dan dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Korwil Jawa Tengah 234 SC H Martono mengatakan, REGWIL 234 SC Kabupaten Semarang ini diketuai Arief Prasetyo. Dari 35 kab/kota di Jateng, Kab Semarang merupakan yang ke 31 telah melakukan pelantikan kepengurusan. Usai dilantik, akan langsung melakukan rapat koordinasi wilayah. Kegiatan di 234 SC yang sudah berjalan diantaranya Bidang Sosial, Budaya, dan Olahraga

“Hari ini REGWIL 234 SC Kabupaten Semarang sudah dilantik secara resmi dan secepatnya langsung melaksanakan berbagai kegiatan di tengah masyarakat. Untuk kegiatan, konsentrasi pada tiga bidang yaitu bidang sosial, bidang budaya dan bidang olahraga. Seperti contohnya, memberikan santunan kepada anak yatim piatu korban Covid-19. Juga, kegiatan ‘Jumat Bersih’ dengan sasaran pada tempat ibadah maupun fasilitas umum,” jelas H Martono.

Ditambahkan, seperti yang sekarang ini masih berlangsung adalah Kejuaraan Karate tingkat Jawa Tengah di Brebes. Sebelum ini, atlet 234 SC Kab Semarang ini berhasil meraih kemenangan di Kejuaraan Beladiri Tarung Tradisi di Solo dengan perolehan 2 medali emas dan 1 medaali perak.

“Harapan kami, REGWIL 234 SC Kab Semarang menjalin sinergisitas bersama dengan Pemkab Semarang serta utaamaanyaa ikut bereran dalam membesarkan 234 SC,” tandasnya. ***

Pewarta : Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here